counting down a days, for someStory, history, memory, mistery and misery!!

Jakarta Today, days #19  | days minusix *sighs.

Seratus68 jam kedepan! harusnya banyak tempat yg bisa g lewatin! mungkin tetep bisa juga g lewatin semuanya, tapi sendirian! harusnya kan..! oncemore*sighs.. bulan keduabelas, jadi bulan february buat g harusnya,. bulan duabelas atau bulan duamelas?? sampe harus keilangan dua orang sekaligus, orang yg dulu dan orang yg barusan..

2belas, petaka atau cerita’? bilangan dua angka untuk dua orang dan dua puncak sakit hati! dan dua pertanyaan juga yang belum kejawab, sampe sakarang! ap harus ada lage pertanyaan yg harus g pilih’? atau harus berasa cape lage terjawab pasti yang jadi PR buat g raih’? tapi kapan’? kapan semuanya bisa kejawab kalu g lari’? lari dari sesuatu yg udah g selsein pastiny! nyelsein suatu masalah yg harus g bayar dengan harga yg mahal! bener2 mahal!

12 months ago, our story begins, 12 months later our story better kept alone. without seeing all the promises that we had planned!

“so we can forget the promise, when we can make other promises. promise that we ignore, again!”

-decemberIMINpain-

2belas bulan yang lalu juga, dy orang yg g tinggalin, org yang susah g lupain! org yg sebelumnya pernah ada! tapi selama 2belas bulan kedepanya semua ga sesuai sama ap yang harusnya g mulai di awal.

“bintang, tlah berpudar, melebur, terbias usang..”


Nyatanya ga sesuai sama ap yg ud ad, nyatanya g kerja tapi sideJobnya dusta, g berusaha ngjaga tapi ga sempurna, g perjuangin buat yg sekarang dan masa yg akan datang sekuat hati, tapi setengah hatinya tetep buat masa yang lalu!
“yang tlah usang, pudar, tak berbinar tapi ku kejar!!”

Ga ad lage masa sekarang, apalage masa depan, yang ad cumang masa yg lalu dan barusan, dan hampir berubah jadi masa yg lewat yang terlalu juga “tiiiiiit” buat g buka.  masi ttep harus maju kebelakang atau mundur kedepan’? maju kebelakang’? untuk pilihan yang mana’? minta maaf atau mencari jawaban’? untuk sapa’? yang lalu atau yang barusan’? atau udah sama2 masuk dalaam kategori org2 yang dulu’?  sang mantan kah’? hmm, ntah’! tetep nglangkah kedepaan tapi berjalan mundur dengan alasan supaya kita bisa liat ap aj yg kejadian dibelakang, biar ga keulaang didepan tar, tapi klu ad sesuatunya di depan’? kita bisa nghindarin ap ga’? terjawab jelas bgd ‘ga’! gara2 kejauhan jalan mundur kedepan jadi ajah ke-habeg bnyak bet yg bikin susah g lage’! belum sembuh! malah bikin makin sakit!

KARMA™

brand baru yang kayaknya bakal jadi endorse g buat waktu yang lama, sampe kapan’? g juga gtw ga tertulis tuh di kontraknya’! sampe g ga pernah ngrasain lagi menang, sampe g ga bisa lage pulang! sejauh mana g pergi, g ga pernah berasa lage klu ini rumah. yang ilang kemaren ga bisa g cari lagi hari ini, yang diambil kemaren ga bsa juga g rebut balik hari ini! but cuman hari ini! tapi g masi punya hari besok sama lusa! tapi semuanya bisa ter-real-i-sasikan asal g ud ga terikat kontrak sama KARMA™. Kalo ajah dy masi beredar, dapat dengan mudah g pastikan! semuanya susah!! dan yang paling parah dari cabang kata “parah”  adalah “susah sembuh!”


3 thoughts on “counting down a days, for someStory, history, memory, mistery and misery!!

  1. Hmmm…
    Edeg edeggg..
    Bulan k 13..
    ky episode ke 9,,yg org ny hidup d saturns,dgn pesawat berkecepatan cahaya,hidup berdampingan dengan robot..
    Seperti tidak siap menjalani kodrat ny sebagai manusia seharusnya yg memang hanya bs tinggal dibumi dan jauh dari segala ke instanan..kecuali terus berusaha buat ngembangin teknologi atau semacamnya..
    Miris sekali masih ad pilihan untuk mundur,,masa masih aj mau pake dangdang sdangkan skrg udh ada rice cooker yg tinggal colok,,mateng!
    Kl nglupain org itu gampang,ga bkal ad korban bunuh diri gr2 patah hati..
    *heheh sok tau mode ON

    Blog ny keren bang..

  2. awas nohhh, jgn mundur2 kebelakang..
    ntar nabrak bajaj..
    ntar masuk ke solokan bau t**..
    buahahahhaa…

    boleh aja kita mundur kebelakang, tp bukan utk mereview..
    tapi untuk merefresh untuk kedepan..

    okay darl..
    miss u..

    • ga ad yg pengen mundur kebelakang, g ga bilang mundur kebelaakang,. g maju ke depan tapi jalanya mundur! g tetep maju! tapi jalanya mundur! g tetep liat kebelakang justru me-re-view ulang yg ad dbelakang, berjanji jangan seperti ituh lagi ceritaanyaa mah! tapi cuma janji,! janji yg pasti di ingkari (lagi!!) edegedegedeg!! bahasanya!!! bhabhabhaahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s