overtime, rainbow, and lightless

tanggal duasatu, bulan diangka satu dan dua (baca: duaBelas.RED) , jam duabelas kurang sepuluh menit! masi duduk diantara pegawai lainya, masi sibuk ngdengerin direksi ng-tweet ttg planning, dan evalusi taunan, semuany ga ngrubah denting di dada g yg tetep deg-degan! kayak es klapa ajah degan! kwkwkw! bnyak design sama print out yg masi ke-delay, gara2 g balik ma meetin’ staff barusan, jadi ajah sisa waktu yg ad g pake dgn ber- dan ter-buru2! namun alhasil, dsaat securty datang menghampiri,. sambil berkata,. “Yan, ad org scriptwritter nyariin lw”, wanita berbaju menyala itu menyapa dengan ramahnya di luar ruangan!  “oh haloo, mas ryan ya” dengan ramah dan wajah mengantuk ini pula g bales say hai wanita gemuk itu “ouw, ia, mba imey yak’?” dengan lembut dy menjawab “ia, masalah buku gmna yak’?” aroganStyle g jawab “udah semua, tapi! print2anya ajah lage jalan”.  sang wanita orange itu menjawab “its okai, mba riani harus ke rumah sakit, jadi.. bala..bla.. (samar2)!” dan tanpa meneruskan untuk mendengar kelanjutan dari cerita, dapat ku pastikan, kalimat buruk yg bakal kejadian!! “jadi meetingnya  re-schedulue jadi besok siang!” aaaaaarrrrgghh!!! fcukkinbloodyassHell!!” itukah jawaban atas rasa ngantuk ini!! okelah kakalo begbegbegiitoo!!!

Next step to Another conflict! Battle for faster order! the challenger r’ CMYK, RGB, and BLaCKolor!

Tunu..nu..nu..nuT!! “halooouu ad ryaaaaan’?!?!” dengan lantang suara itu terdengar menggema di ruang accounting, sigap bagai prajurit kujawaaab “YES MBAAA’!!!!” si mba marketing itu membalas! “Ryan Setengah Tiga Aku Tunggu, harus Jadi Ya, Ud mu Brangkat!! dalam hati berfikir “ap yang setengah tiga’? setengah berpikir aku bertanyaa’? apakah itu setengah tiga’? setengah hanyalah satu per dua’? lalu dmna tiganya’? berpikir cepat kucari dimanakah angka tiga’?dmna kah aku teledor dan kurang teliti mencari angka tiga untuk kata setengah!”. akhirnya ku tau project apakah itu, project tanggung yang memaksaku Berlari kesana kemari antar department antar divisi (kayak  tulisan di samping body luar bus guede) hanya lah untuk mencari warna! cyan magenta yellow or black color! satu kantor kbaisan stock’?! haruskah ku cari kemna lagi ini’? order ajah makan waktu’! setengah tiga’?, setengah tiga itu kurang dari setengah jam! setengah tiga membuat g setengah gila, dan membuat g menjadi setengah ninja hatori,. sruntlan ga ad capenya,. mendaki gunung lewati lembah! hanya untuk warna, lebih tepatnya tinta printer!!!!! warna apa dok’? pelangi kah, kompeni dikit mah laruku-kah’?! yups komunikasi 7 warna yg membentuk harmonisasi keindahan’! sayangnya buat g pelangi hanya lah 2 warna solid dan 1 warna bayangan! yaitu, hitam, putih dan kelabu! se-kelabu awan di langit jakarta siang ini,! tanpa terik dan tanpa cahaya jingga. hampir gelap, kalu pun ga segelap nasib g!

“ga ad gelap, yang ada hanya lah kurang cahaya”  -plato, filsuf-

kutipan yang pernah g baca seh kayak gto, lalu kalu g ngrasa gelap, ap g juga kurang cahaya,.  tapi sayangnya semua itu ga kejawab saat g ngaca’! yang terpaantul dari dalaam diri g bukan kurang cahaya! tapi KURANG BANYAK!!              *pundung ah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s