british pop, irama penghilang kedzoliman

lantunan lagu britPOP., menemani g dan sebagian org lain di ruangan gambar ini! menanti bel pulang berdering,, kwkwkwk kayak anak skulahan! pingin pulang cepat! huh!!! naik ap kah g beranjak berumah nanti’? hmmm ga bawa motor gini nih,. naek paan aj yg penting g ad temenya,. jangan sampe kayak semalem ajah g dzolimi tukang ojek,. udah mana dy kga ngarti jalan bukanya nanya malah lempeng2 ajah,. ud gto nyetir ajah sembrewekan, belok kga pake rem berasa sembalap kali tuh bocah, mending sembalap, g yg di boncengnya sembelit!!,, dasar!!  semoga ajah semmua lagu btirish ini dapat menghilangkan kesialaan g aakaan abang ojek kemaren!!! semmoga ajah 20 menit terakhhir ini ga ad lage kerjaan yang masuk semmoga ajah! gajian cepet dateng lage… kwkwkwkwkwkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s