isn’t so bad!

♫♪… ♫♪..

So you stole my world
Now I’m just a phony
Remembering the girl
Leaves me down and lonely

Send it in a letter
Make yourself feel better

But it’s not so bad
You’re only the best I ever had
You don’t need me back
You’re just the best I ever had

And it may take some time to
Patch me up inside
But I can’t take it so I Run away and hide
And I may find in time that
You were always right
You’re always right

“vertical horizon, best i ever had (grey sky morning) – everythin you want”

lagu jadul yg ga lekang kemakan jaman, biar kata ud ganti taun tetep enak ajah mengalun mengiring hari menjadi petang, mengantar sore hari ini menjadi panjang..

panjang bgd, terlalu panjang sampe matahari besok terbit, sampe g bangun terkaget2 bunyi pagingan menggema di seantero kantor,. bertanda hari kerja udah mulai dan mba2 reseptionis depan ud siaga di balik mejanya! hmmm, sejaiu ini mah selalu menghadapi kejadian kayak gto, lalu seperti ap besok pagi’? ntah’! yg jeas gmna cara tar malem atau besok pagi g harus balik,. mandi sama ganti celana, scra kga mungkin ajah besok g jumatan pake celana levi’s sobek²!!

hampir malem, tapi belum berkabar beritanya gmna, jadi ap ga nya., bnyak kabar yg g tuggu,. sebanyak org yg nunggu kepastian dari g juga,. kok g ga tw y,. atw em g nya ajah yg gmw tw’? ntah! yg jelas, 2 kabar yg kga jelas juntrungnya gmna tw, sampe sekarang juga sampe ud males bet g nanggepinya! eh tapi ad satu yg masi g tunggu dan g ga males buat nunggu karena keadaanya bikin g terjebak di posisi siaga satu! jangan sampe balik lage! jangan sampe muncul lage, jangan sampe ap yg ud g tinggal lari eh tiba2 aajah nongol nyusulin g sambil cengengesen ga penting! ga tw diri juga!! anjing lw!!!  ga usah nongol2 lage., plis!! penge seh coba buat sedikit2 ajah ngbuka taapi sayangnya g ud gmw dan ga aakan pernah mw (LAGE!!!!) go awaaaaiiiiiii!!!!!

ditambah lage semuanya bisa terjadi sampee harus bermalam disini hanya gara2 seorang silver surfer! dan semua print2an bodoh ini!! sialan!!! taapi yawd lah! mmu gmna lage,. that isn’t so bad! lagian g nya juga mw kok bauhauhauhauhauahuahuahuahuahuahuahuahuahuahuahuahuaihuahuahuahuahuahuahuhauhauhauhauhauahuahuah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s