sore dimalam hari dan kamuflase di tengah bulan

sore hari

jingga keemasan di langit jakarta, berkilau benderang di balik jendela segi panjang ruangan kerja g, waktu dmna matahari tinggal seperapat lagi menghilang dbalik tembok tinggi rumah sakit blok seberang kantor g (*biasanya) yups, biasanya, sejauh ini biasanya kayak gto, tapi sayangnya sedeket ini ud jarang kayak gitu, karena deket2 ini berapa minggu kebelakang selalu ga pernah ad matahari dlangit jakarta, ga pernah ad sore di balik jendela g,  dan ga pernah ad pergantian waktu masa sehabis sore buat hidup g, masa dmna matahari ud bener2 ilang dari balik jendela ruangan g, waktu dmna matahari ud ga ad lage di balik tembok besar bangunan rumah sakit di blok seberang kantor g, waktu dmna kerajaan malam menjulang dengan ribuan pasukan bintangnya memuja bulan dengan cahaya ala kadarnya!

malam hari

seberkas cahaya berkilau diantara sekeliling hidup g, dimana g nglangkah, dimana g mengkerutkan jidat merubah posisi kepala memandang kelangit yang paling tinggi! semua penuh cahaya,.  ga ad perbedaan yg banyak kayaknya,. yg paling mencolok cuma langit yang kelabu sama langit yang biru., sisanya semua sama, sisanya tetep ajah ga ad waktu banyak buat g mmeluk guling lebih dari 6 jam,. semua terlalu singkat, sesingkat hidup temen g balunk, lama g ga nglammin rasa ilang kayak gini, terakhir g ngrasain kayak gini hampir 4 taun kemaren, hampir ilang rasanya, tapi ga akan pernah bsa g lupain, dan skrg, waktunya g ngrasain lage, dan ternyata emang bener! sama! ga berubah, bener2 sama,.

perubahan

sesuatu yang beda, sesuatu yg berubahh, sesuuatu yang beraanttkan ggara2 kesalahan g sendiri, sesuatu yg paling g jagain tapi malah bikin g keilangan,. makin ilang, makin jauh, makin susah buat g jangkau lage, makin ga bisa lage g pertahanin, makin susah juga buat g kejer trus,  kenapa susah’? semuanya baalik lage ke awal! “gara2 ap yg g lakuin (dulu)” dulu setelah semuanya bisa g wujudin, tapi sayang penantian g sekian g sekiaan lama ternyata jadi sesuatu yg g sia2in bgd, sesuatu yg g tunggu begito lama jadi sesuatu yg bisa dibilang mungkin itu terakhir, dan akhir dari semuaa penantian g! seuatu yg ga ad ap2nya! nothin!!!

ternyata

beberapa waktu dan malam kebelakang  g ternyata ga ilang , dy masi ad buat g, kalu pun buat g kenapa cuma sgto’? ga bisa lebih jauh kah’? kayak dulu!! tapi harusnya ini jadi keadaan dmna g harus bener2 bersyukur, karena dy ga ilang, karena dy ga ngjauh,. kalu pun dy mau tapi ga bener2 dy ngilng,. minimal bgd karena ga sesuai ap yg g harepin,. suatu keminimalaan yg bener2 jadi sesuaatu yg sangat maksimal buat g tapinya,.

stilluvelyta

ga berubah, bukan cumaa pernah tapi masih!

she said : “trus knpa’? ngaruh gto’?

*sighs

*huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s