pembunuh mimpi!

mimpi yang hilang bisa kita cari lagi nanti,

tapi mimpi yang terbunuh ga akan pernah bisa hidup lage!,

kalu pun buat nanti!”

kalimat yg ud pernah g tulis di blog g sebelumnya bulan kemaren. mimpi yg pernah g punya, mimpi yang ga akan pernah bisa balik lagi kayaknya sekarang! sampe di bulan ketiga belas ini, g pernah berpikir ud waktunya g buat berubah, ud waktunya g bisa bangun dari tidur buat ngjalanin mimpi g yg penuh konsep dan motivasi. konsep yg g bikin buat nglahain dinasti insomnia g! dinasti itu sekarang ud berantakan, tinggal sisa kejayaan yg bisa g rasain sekarang…..  g menang,  tapi sayang ga ad yg bisa di banggakan, kaarena g tetep ga punya mimpi skrg! ternyata antara menang dan kalah semuanya g rasain sama.

“mimpi yang ter-(di-) buang dan mimpi yang ter-(di-) bunuh”

entah, terlalu susah buat g pilih awalan mana yang paling tepat, dibuang atw terbuang, cuma sayangnya bakalan berubah judul, karena g sebentar lagi bakal punya mimpi yg sama ; mimpi yang mati! bedanya dulu terbunuh, tapi sekarang dibunuh. dibunuh sama g senndiri!!.

mimpi yg ilang dulu, mimpi yg dengan yakinnya g bilang bisa g cari lagi nanti,. ap itu masi masuk dalam kategori dosa kesombongan’? dengan pastinya g bilang masi bisa g cari lagi nanti’? nyatanya’? justru g ngjalanin perasaan diluar kapasitas kemampuan g,  g pernah jadi manusia yg sombong karena mencoba bikin takdir g sendiri. disaat tuhan cuma buat rencana buat g, bukan takdir. tapi justru g nyoba nyari sesuatu yg pasti! tanpa persetujuan dan acc dari tuhan dulu. sekian jauh kah g jadi org yg sombong’? sampe sekarang ternyata g sadar kalu g salah dua kali. dan g harus balik lage ngrasain hal yang sama kayak barusan.  ngasain perasaan yg ga enak! yaitu perasaan dengan kata dasar salah!! dan g gmw lagi salah, dan g juga gmw lagi nambahin dosa kesombongan g sekarang! g ga bisa ngjalanin segala sesuatu yg ga sesuai sama kemampuan dan kapasitas g!

“salah sendiri”

itu kata dia, dan g juga ngakuin itu salah g,. tapi dsaat g bilang kayak gto kenapa dy bisa balikin ke g kalu itu bukan salah sapa2-sapa’? sampe g bisa dalam keadaan kayak gini buat g semuanya salah g, ap ajah yg bikin kita jauh itu salah g, dan ap yg bikin kita sekarang makin jauh itu juga mutlak bgd, absolut bgd salah g sangat! salah juga kalu em perasaan g masi trlalu gede bgd buat dy’? salah jugaa ternyata g nyia2in ap yg ud pernah g punya, ap yg ud pernah dy kasih buat g’? sampe dmna tahap g sama dy ud terlalu addict, sampe dmna g jadiin dy alesan g buat berubah cuma gara2 dia, sampe dimana nyatanya sekarang g beneran harus ngilangin motivasi, mimpi, sama harepan!

udah mulai ga jelas rentetan tulisan g, makin panjang makin ga jelas ap g tulis, makin terlalu ribet ap yg g maksut, yg jelas, g sayang sama org yg salah buat kedua kali, g punya mimpi yg ga bisa g pegang lagi sekarang, mimpi yg sama2 mati, bedanya dulu mimpi g terbunuh, sekarang mimpi g dibunuh! harus g matiin secara paksa! ngjalanin dan mempertahankan mimpi yg sekarang, cukup bikin g kesiksa! g gtw, g juga ga bisa bayangin gimana sakitnya g bunuh mimpi g sendiri, g ga pernah takut buat ngbuang mimpi g lagi, tapi yg bikin g takut, bisa ga g ngjalanin semuanya tanpa mimpi itu (lagi!!!). karena mimpi g skrg ga cuma ilang, tapi beneran mati. berubah jadi mimpi yg ga akan pernah bisa g hidupin lagi, kalupun buat nanti!!!..

“mimpi yang hilang belum tentu bisa kita cari lagi nanti,

tapi mimpi yang terbunuh ga akan pernah bisa hidup lage!,

kalu pun buat nanti!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s