rubiks oh rubiks…

 

the cube

 

selama ini g menganggap diri g adalah seorang designer grafis, sebuah profesi yg awalnya bermula dari hobi dan sekarang melambat dan melaun berubah pengalihan menjadi sebuah mata pencaharian, sehingga g dapat menyebut diri g adalah seorang PSK, huhu dia adalah PEKERJA SENI KOMERSIL!!,. secara skill g selain gambar cuma jago boong sama selalu menganggap diri g tampan’!! wadefaak‘? rasa2nya tuhan juga menganggap itu hanyalah lelucon dan dagelan!

dalam hidup g skrg, g kenal beberapa warna, dan dari sekian banyak silsilah warna turunan, yg paling akrab buat g hanyalah cyan, magenta, yellow, key, red, green, and blue! atw lebih gaul dan trendi kita katain ajah CMYK and RGB., hmmm tapi g kan ga colorfull, g juga ga gelap, sekali lagi status g skrg masi kelambu,, kelambu!!?!? mata lw soek!! kelabu goblog!! (ya maab siiiihhh, tipiiisss!!) ga penting lah g ap!! *sighs.

tapi juga,. di bulan ketigabelas ini g punya warna absolut lain, kalu pun masi mepet sama CMYK dan RGB tadi, warna2 absolut dan paten, melekat pada sebuah kubus yg dalam 1 sisinya terdapat dari beberapa kotak berwarna keseluruhan yaitu enam warna. dan kubus nista itu bernama RUBIKS!!

kotak derita yg membuat sebahagiaan waktu g tersita jadi bocah autis tanpa wanita dan harta sekarang ini! huahaha! tapi yg jelas rubiks ud g taklukan sekarang,, menjadi hal yg mudah g utak atik ke kiri dan kekanan, g betot ke atas dan kebawah, dan the result for me now is  GAMPANGAN!! buahuahuahuaha sekali lagi, g bersusah kesah menambah kategori kesombongan g yg lainya, yak, belajar rubik hanya untuk menjadi sombong kah’? sungguh aku orang tidak terpuji, tapi yg jelas, kesombongan g bukan tanpa usaha, belajar nyusun kubus bikin g gila, bikin g rela membuang rupiah demi melek merem, bikin mata kotokan ngliat warna yg tak kunjung serasi di tiap sisi! tpi lagi2 g mu songong! itu mudaah!! kwkwkwkw!

 

rubiks yauwin maiyead!!

 

 huhuhu beberapa rupiah g coba buang dengan percuma mulai dari yg gocengan (marebu-an), ban-go(mabelas rebu-an), sampe yg puluhan ribu, kalu diitung2 g beli dengan harga makan siang dan malem selama 3 hari! huh! mahal yak!! hikhik, pernah ad satu rubiks 4×4 atau kita sebut saja dengan nama rupatipat (rubik empat kali empat), namun kebersamaan kita dan kenangan yg ad antara aku dan rupatipat  itu tidaklah banyak dan bergelimang derita maupun tawa, secara g pake yg 3×3 ajah ud mulai bikin mulut g ngaco komat kamit ga jelas,. akhirnya rupatipat ini g jokul (jual) sama partner kerja g si uda mirza seharga goban saja (Rp.50.000,-) itu pun ud harga jual termurah, ga percaya tanya sajah tooko sebelah haiyaaa… g lebih fokus nuntasin skill kesombongan g buat rubiks 3×3, atau lebih mudah kita sebut dengan panggilan sayangrubitita (rubik tiga kali tiga.RED).

kenangan g dengan banyak rubitita juga banyak, semakin murah rubitita semakin banyak kenangan yg ga enakya, tapi sekalinya g bahagia, pengen bgd g nikahin tuh rubitita, secara kebahagiaan muncul dari kotak gocengan, hebat kan’?!?!? ia kan’? bauhauhauah kembali, rupatipat kan ku ambil kembali, kalu pun susah kan kucari gantinya,. tapi kapan’? biarkan itu menjadi misteri, bukan sesuatu yg besar tapi itu bakalan menjadi sesuatu yg pasti, ntah hanya sebagian janji yg biasa g ingkari atau cuma jadi mitos di kemudian hari kalu g bisa naklukin rupatipat. yg jelas, g masi berusaha, kapan’? sekali lagi mungkin nanti!!..

adiós, y gracias 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s