arti aku bagi dirinya dia perempuan, dan siapa aku bagi dirinya dia laki-laki

king'fasa & queen'raya

siapakah g buat mereka., raja dan ratu kecil mpok g, periang penghilang penat padahal terkadang mereka emang suka nyebelin! kwkwkww tapi mereka tetep mereka, mereka tetep menyenangkan buat g, mereka tetep bagian dari hidup g sselam ini, temen curhat, malah terkadang justru mereka lebih pengertian dari pada lainya,. mereka adalah mufasa muhammad malique, mereka adalah keiraja aeshaa amaliqa,, gtw tulisanya bener ap ga, terlalu susah nama mereka berdua, yg jelas mengatur keberadaan mereka juga lumayan susah… kwkwkwtapi yang jelas juga, justru celetukan mereka seorang anak kecil dengan gaya bahasa org dewasa, yg terkadang bikin g suka ketawa sendiri,,,

“oom ryan jangan nakal, tar kalu nakal kayak anak kecoa lho!!”

kata2 yg pernah muncul dari mulut ade raya, gara2 dy liat kecoa muda mati tragis terkapar di lantai kamar yg dingin dan mencekam,!

kenapa kecoanya mati oom’?” g jawab, “makanya jangan suka nakal, jangan pergi jauh2 maenya, sama nurut sama ibu, kalu ga nurut tar kayak anak kecoa lho’!!”

justru mereka menganggap g oom-nya nakal, jadi ajah g disepet balik,. huh,. tapi sekali lage, justru pecutan kayak gto yg bikin g bangga sama mereka, justru mereka menganggap g adalah sesuatu yg beda dari ap yg mereka punya., mereka tetep org2 yg bikin g punya another spirit buat hidup dan tujuan lain.

mereka tetep menganggap g temen berbagi cerita, mulai dari bakigan, princess, barbie, rangers sampe transformers! dan ada satu pertanyaan mufasa yg sampai saat ini ga pernah bisa g jawab dengan pasti dan jelas!

“oom ryan, suaranya jerapah kayak gimana sih’?”

optimus prime in action!! bhahahahahaahbhbaaha!!

kenangan yg ga bisa diitung lagi seberapa bnyak ud g abisin bareng sama mereka,  hidup mereka masi lama dan masi bnyak warna yg belum mereka lewatin, masi bnyak warna yg belum mereka campur melebur dsatuin jadi warna yg beda, g harep mereka jgn kayak g! em kenapa dengan g’? karena g ga punya banyak warna, g cuma punya patokan 2 warna untuk mencapai letak diantara! sekali lagi karena g kelabu

luve them so...

– kikuuuuuuuukkk ^^, –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s