Radiasi Masa lampau

ninggalin semua yang ad jauh dibelakang sampai sekarang posisinya ad berseberangan., mungkin satu dari sekian banyak alesan kita bisa ngrasain kangen, tapi dsaat kita terjebak dalam posisi dimana susunan lima kata rindu ga boleh lagi kita rasain, buat g itu terlalu susah,. Dan sayangnya juga semua posisi dan keadaan yg g alamin sekarang lagi2 karena ap yg g tinggalin dan ap yg pernah g lakuin di belakang dulu. Dan itu adalah suatu hal yg yang dapat di kategorikan dalam suatu sikap yg mengarah pada kebodohan!! Sial,. Masa ia g masuk dalam  jajaran org2 jahiliyah’? org2 yg hidup dalam masa kebodohan’? huaah, ntah juga, yg g rasain g malah masuk dalam masa dimana kesombongan merajalela!

Kalu ajah g bisa menciptakan suatu ajaran dan keyakinan baru, maka g akan menyebut tuhan g adalah iPod! Tempat berbagi rasa! Tempat berbagi cerita untuk masa yang sekarang,masa yang  lalu, masa yang barusan dan masa yang masih nanti,. Memori yang mengalir indah mengalun merdu bercerita dalam sebuah lagu, pengantar g untuk terus bisa punya mimpi lagi, sayang, kata rindu udah dilarang! Bukan untuk keseluruhan tetapi hanyalah untuk sebagian! Yaps, sebagian moment, cerita, sakit hati dan beberapa org yg udah ga bisa lagi g bagi dan masuk dalam daftar pengharapan! Bukan berarti g ga boleh inget, tapi g Cuma bisa bilang sebaiknya jangan!..

Persis di paragraph ini, satu lagu dari  playlist g muter perlahan, tapi jelas nyakitin bgd! Memori indah di bulan pertama, justru jadi memori sakit hati di bulan ke empatbelas!! Hahaha, satu contoh yg g tinggalin, satu contoh g punya alesan buat ngrasain kangen tapi jadi satu contoh dimana keadaan yg kayak gini harus g buang sejauh g sanggup,.

 – Sanggup –

(reminder)

 

Satu kata; sanggup, rentetan huruf yang menurut g, punya arti yang terdiri dari dua kata ajah: mau dan mampu! 

Kalu g mau ngbuang sejauh mungkin tapi g ga mampu, sama ajah g maksain diri g sendiiri, semakin g coba, semakin g susah, padahal g tw kapasitas kemampuan g buat nglakuin itu bener2 mustahil, berarti sama ajah g masuk dalam judul manusia pecundang.

Kalu g mampu tapi g ga mau, berarti g harus punya alesan yang bener2  jelas, ap mungkin sesuatu yg terbuang atau di buang itu bener2 punya arti dan emang punya status pantas buat diperjuangkan sebegitu hebatny? atau mungkin ada alesan yg lain, itu bisa ajah!  Tapi yg jelas, mungkin sebaiknya kalo emang g ngrasa mampu, mau ga mau ya harus mau!! Hmmm mau boleh, ga boleh mau!.

Mau atau ga mau semuanya harus g lewatin dalam satu kesimpulan kata yang mutlak; MAU!

Gmna caranya harus bisa ngrasain mau, mungkin ga cukup dengan kata “bisa” ajah, tapi  g harus mau dan harus mampu mengaplikasikan kata “”sanggup” yg g punya dengan baik! Mngkin g harus dengan segera mengurangi radiasi negative dari masa lalu g! Radiasi terburuk yg harus bisa g buang dgn pasti dan bukan janji!  Radiasi terbalik, radiasi untuk suatu hubungan yg mutualis, radiasi yang menyenangkan dan saling menguntungkan, bukan antara g dan org lain, bukan antara g dan masa barusan bukan juga antara g dan masa yg lampau, tapi antara perasaan yg g punya, perasaan yg harusnya punya perbandingan yang sejajar dan saling membutuhkan, lebih tepatnya antara ke-egoisan dan hati nurani g yang miskin!

Bersahabatlah kalian, toss dulu biar ga selek! Mungkin itu lebih baik!

Sekali lagi, “mungkin”.

*sighs

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s