hari burung keiraja

berhujan kado


heppy bezdaiiii keiraja., semoga tambah segalanya, mai princess pink bertambah gendut bertambah pula umurnya menjadi kepala tiga, yups kepala tiga tanpa embel puluh dibelakangnya, kepala satuan tiga se-angka ajah ud cukup bikin g kesel terkadang,. kga kebayang deh nanti2nya gimana, kwkwkwk yg jelas, baru ad boneka kodok berwarna pink yg dikasih buat raja di atasnamakan uncle ryan.. belum dari g nya sih,, sabar yah de, oum ryan masi dkantor, belum pulang2 nih dua hari,,  tar kita pergi bersama yah membeli hadiah! ade harusnya minta kado, bilang sama ayah sama ibu, hadiahnya kawasaki ninja 250 ajah, jadi kan oum ryan bisa ikutan pake, dan selamanya oum ryan pake sampe ade menginjak usia 45 tahun, baru ade boleh pake motornya hahahahah kado yg terenggut paksa! kwkwkwkwkwkw

the princess and the frog


cuma sekali lagi dah yg paling nyebelin, kalu dtanya kapan’? kapan dan kapan yah oum ryan bisa ngajakin ade jalanya’? hmmm gtw tuuuh de,,, aaaaaaarrggghhh selalu kata2 laknat itu lagi yang kluar mengapa semuanya sangat menyebalkan’?!?!?! tapi tenang pasti oum ryan beliin ade sabar yah,, nanti kita bermain bersama  dan membawa hadiah yg lebih banyak lagi! okaiii okaiii sayang….

her wishes

“hihi makasi yah uncle ryan, ade mau mainan ma boneka yg banyak, hadiah yg guede ya oum”


nebeng kado ah!!

“oum ryan, mas juga mau kado, mas ga ulang taun tapi mas juga mau ya oum, ayo sih ayo sih oum plis plis plis!!😦 “


mamak mufasa

“mampus looooohhhh!!!”


komedi putar

“heehehe jadi banyak yg minta deh oum, ade kabur dulu ah naik kuda,, kwkwk daaah uncle ryan”

yaa eee laaaaah suntuuuuuuk daaaah!!!

*sighs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s