Surat Buat Eyang Putri

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dear Eyang,

Eyang Uti, Maapin Ry ya Eyang, Ry Ga bisa pulang Nengokin Eyang, padahal Eyang sakit sampe harus di rawat segala di rumah sakit, Ry di sini masi ad kerjaan yang tanggung banged buat di selsai-in, Eyang makanya jangan terlalu capek, Eyang juga jangan kebanyakan pergi2 trus sekarang, tar Eyang malah tambah sakit lagi.

Eyang juga jangan marah2 ajah, Ry jauh sih kerjanya, kadang pulang kerumah jakarta ajah Ry jarang banget yang, malahan Ry lebih sering nginep di Kantor, hiihii Kantor Ry udah kayak Rumah kedua sekarang yang, tapi tetep ajah, Berantaaakaaaann, kayak2nya Bi Misni sama Mbah Ndut harus di kirim yang kesini, biar rumah kedua Ry ga berantakan lagi. kwkwkwkwkwkw.

Eyang cepet sembuh y, banyak2kin istirahat, eyang juga harus rajin minum obatnya. Insya Allah Ry sempetin pulang kalu semuanya udah kelar y Eyang,.

Luve u Eyang

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s