antara beda dan sama

berharap yang terlalu jauh, meminta yang terlalu besar dan memulai sesuatu yang mungkin ga akan pernah ad akhir dan hasil! semuanya g coba tapi mungkin harus berakhir dengan judul percuma saja! kalupun g masi sombong dan optimis buat terus maju! padahal g juga tw ap yg harus g lakuin ternyata g ga sanggup,. g mau! tapi sayang g ga mampu! kurang satu point ajah bisa bikin g masuk kedalam kategori manusia ga sanggup! smpe ungkin juga g mulai sadar perbedaan tipis antara sombong dan bodoh serta optimis dan idiot! keyakinan untuk melakukan sesuatu yg ga mungkin tapi tetep g paksain’? kenapa segitu maksa sampe mikir harus lw perjuangin edan2an’? satu yang ga bisa g lawan! hati! semua urusan hati! dimana logika terkadang juga kalah telak sama urusan yang ud nyenggol hati! dan inilah jawaban hati!

ga bisa sama sekali :: sama sekali ga bisa

kata yang hampir sama, tapi mungkin juga kalimat yang punya beda arti. entah gimana maksutnya tapi yang jelas, harusnya itu jadi kalimat yang ngbunuh semuanya, tanpa harus repot2 g yang ngilangin secara paksa ap yang g rasain. ga bisa sama sekali atau ga bisa sama g’? sama sekali ga bisa’? atu sama g yang ga bisa’? kalu dy bilang ga bisa sama sekali harusnya bisa dunk sama g’? bahahahahha bingung kan’? sama g juga ntah lah, yang jelas g makin bingung dengan keadaan yang g punya,. semuanya jadi ga jelas, semuanya jadi kabu, semuanya jadi bener2 ga bisa g liat secera gamblang terang dan sesuai dengan kenyataanya., kayak kondisi g sekarang! dimana g ga bisa ngliat semuanya sama kayak kemaren2,, plis kembalikan kacamata saya… pliss..pliss..pliss…

sama sekali :: sekali sama

sama sekali!! sebenernya dua kata itu yang bikin g mati harapan! tapi sayangnya kenyataan ga bikin g keilangan kesombongan yg beda tipis dengan kebodohan tadi, ntah kenapa’? ap karena balik lagi ini udah jadi urusan hati’? lembaga kesatuan tertinggi dalam diri g yang bernama egois, dimana dy punya hak khusus dan istimewa untuk masuk kemana aja di setiap aspek perasaan yang g punya, buat nglakuin apapun mengatasnamakan hati, perasaan menang sendiri dan sikap ga mau tau! apapun itu ga ad hukum logika dan keterbukaan rasional yang mampu ngalahin satuan egois g tadi!

sekali sama’!! justru itu yang g rasain! ga ad bedanya, ga liat sapa dia sekarang, gimana kita, keadaan dan situasi ternyata ga bikin perbedaan yang berarti, semua sama, dan itu ga pernah berubah, kapan pun, dan bukan cuma sekali, perbedaan yang bener2 ga kliatan, sesuatu yang sama, dimana g pikir semuanya ga pernah bisa lagi g lewatin setelah g punya masalah yang harus ngbawa masa lalu g untuk ngrasain sakit yang sama, tapi ternyata sekali lagi sama, tanggal yang sama di tahun ke tujuh kemudian, dimana sekian lama tapi tetep g rasain sama! yang beda cuma satu!

– still untouchable –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s