empatbelas di empatbelas, sembilanbelas februari dan arti bulan limabelas

ga jelas! mungkin iitu yang pantes buat mewakilkan segala sesuatu yg g punya dan g rasain sekarang., sesuatu yg nyata g rasain kalu harusnya g seneng gila2an, tapi karena beberapa alesan yg g punya dan jelas bgd g tw! itu jadi hal yg bikin g tersendat dan nyangkut di beberapa pertanyaan yg paling mendasar! yaitu salahkah g kalu gini dan gitu, pantes pe kga kalu g gini dan gto.,

yang g rasain sekarang adalah sesuatu yang g lakuin di empatbelas kemaren, dimana dari situ ternyata semuanya bikin g ngrasain sesuatu yang ga pernah g pikirin sebelumnya, sampe bisa bener2 kayak gini keadaanya,, hhuhu bahagia sangat! kebahagian diatas penderitaan dan kesedihan g sendiri tentunya, dimana g tw hasil akhir dari cerita yang g punya, tapi g bukan manusia yang bisa boongin diri sendiri, mungkin g suka ingkar janji, mungkin g masuk kategori manusia yang suka nipu sana dan sini, tapi g bukan orang yg jago ngadalin diri apalagi hati,. hati g sendiri tentunya!

balik lagi kepada sesuatu yang g lakuin di bulan keempat belas kemaren, dimana waktu itu g ngrasain sesuatu yang ud ga bisa g tahan lagi, kalupun untuk sesuatu yang ud g tw hasilnya dari awal, tapi itu merubah semuanya sekarang, perasaan yang terlalu lama g simpen, perasaan yang bikin g jadi lelaki pengecut dan menjurus masuk kedalam jebakan batman yang paling menyakitkan, yaitu jeratan PECUNdang! dimanakah g ngrasa kalah sama keadaan, dimana g ga bisa balikn situasi yang harusnya bisa g pegang penuh kendalinya, dimana semuanya ga bisa g perjuangin padahal g tw itu pantes bgd buat g rebut, kenapa’? karena itu mimpi, karena itu bagian yg harusnya g konsep, bagian yg harusnya g realisasikan, namun nyatanya’? g diem ajah!

sembilanbelas februari

di tanggal itu 7 tahun kemudian, dimana dulu hari di tanggal yang sama 7 tahun sebelumnya jadi moment yang buat g lucu dan g inget bgd, smpe skrg masi ngendap di setiap bagian partisi otak g., hari pertama, pembukaan, simbol hari sebagai Alfa, dimana permulaan g bisa jadi kayak gini sekarang, terperangkap ga ngeti lage ap yg g rasain, knpa bisa sampe segininya g punya perasaan yang ga bisa g buang,. sampe skrg, sampe di sembilan belas 7 tahun kemudian ap yg g rasain belum dan sama sekali ga berubah,, sesuatu yang bener2 ga pernah g bayangin bakalan ad, hari yang ga pernah g kira, hari dimana setiap moment  ga mau keilangan sedikitpun, karena sembilan belas 7 taun kemaren belum ilang memorinya dari rekaman otak g, dan kenangan sembilan belas 7 tahun kemudian, g yakin juga ga akan cepet ilangya minimal untuk 7 tahun berikutnya, ntah 7 tahun setelahnya dan 7 tahun lainya, ntah sampe klipatan 7 yang keberapa, sampe g mentok di uur yang ke 1000!!!

bulan lima belas

ini bulan yang menentukan,. bulan dimana g harus bisa ngejer target jadi manusia yag kayak dulu, karena motivasi, alesan, dan bantuan g buat berubah hanya dateng sebulan di lima belas ini, terlalu mepet. ta[i g harus ambil apapun itu kesempataanyaa, dimana g bener2 ga mau keilangan sedikitpun moment yang g punyaa, kalupun dy ga kliatan! ini adalah bulan yg g tunggu meahun lama gila! edan2an, bulan dimana sebenernya ad beberapa bagian yang mengecewakan g! bulan dimana ad sesuatu yang membuat g berpikir oh ternyata begitu, bulan yang ga akan pernah g mau ad ujungnya, bulan dimana yg g rasa ini cuma sesaat ajah, bulan dimana yg g alamin sekarang mungkin ga akan pernah ad lagi, jadi tolong april jangan pernah datang, jangan pernah datang sampe 1000 tahun kedepan! phuuullliieeesstt!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s