sebelum dan sesudah

LimaRatus LimaPuluh Dua Jam Tersisa., atau mungkin g punya waktu sebanyak LimaRatus LimaPuluh Dua Jam yang tersia! Dengan kata lainya terbuang begitu saja, g menghabiskan sesuatu yang terkabulkan tapi g ga bisa memanfaatkan doa yang terkabulkan itu lebih jauh dan lebih banyak laagi buat g jalanin.,

Dulu g selalu minta supaya keadaan kayak gini terulang, supaya keadaan kayak gini bisa g alamin lagi, dan keadaan kayak gini bisa g dapetin, sekali lagi. yak sekali lagi,. dimana g minta kesempataan dan ternyata permintaan itu jadi kenyataan, sekali lagi g bisa ngdapetin bintang, sekali lagi g bisa dapetin masa lalu g, dan sekali lagi g bisa ngrasain ap yang ilang dari g dalam itu empat taun ke belakang. sekali, g ulaangin lagi. tapi sekali., mungkin sesuai sama permintaan g dmna g pengen ngrasain lagi semuanya sekali, lengkapnya sekali lagi! tapi jujur g bilang, yg g mau sekali lagi untuk selamanya, bukan sekali lagi hanya untuk waktu limaRatus LimaPuluh dua jam yg tersisa aj, tapi g ga bisa ngeluh, karena ap yang g jalanin sekarang adalah permintaan g selama empat taun kebelakang, ap yang g minta selama empat tahun ternyata tuhan menjawab hanya untuk satu bulan ajah, kalu g minta selama delapan taun mungkin g dapet selama dua bulan, g minta selama duaBelas Taun g bakal ngjalanin masa sekali lagi ini selama tiga bulan, lalu kalu g pengen ngrasain keadan kayak gini selamanya’? g harus minta berapa tahun’? harus g kalkulasiin sebanyak ap’? secara g mau hidup selama 1000 taun., dengan tiga alesan, dan salah satunya adalah mengambil masa lalu, berarti mungkin g harus minta selama 1000 taun itu tadi supaya g bisa selamanya barengan sama masa lalu g., seberat itukah’? mungkin itu setimpal dengan ap yg g perjuangin, untuk sesuatu yang terlalu sempurna bahkan buat diri g sendiri, dan mungkin ga menutup kemungkinan g berdoa selama 1000 taun juga ga akan pernah kejadian secara masi ad satu hal yang ga bisa g lakuin buat masa lalu g, yaiu menghapus hitam!!!!

sekarang g mikir, harusnya selama empat taun kemaren g minta g pengen bareng sama dy buat selamanya,. tapi selama empat tahun kebelakang yang g minta cuma pengen bereng dy sekali lagi ajah,. cuma kurang dtambahin kata “selamanya” god damn!! so sekali laagi g ga bisa dan g ga boleh banget buat ngeluh, ini hasil jawaban ap yang g tanyain, ini sesuatu pemberian dri ap yang g minta sela itu juga, dan yang jadi masalah adalah g ga bisa memaksimalkan waktu LimaRatus Limapuluh Dua Jam g yang tersisa dengan sebaik-baiknya!! bloodyHell!!!

jendela di ruangan g udah temaram sekarang, langit jingga sebentar lagi nglebur pekat semakin gelap, semakin sadar karena hari ini hampir berakhir, kurang dari waktu tujuh jam g siap menghadapi besok sebagai pergantian hari, atau tandanya bersiap menghadapi waktu yang semakin sedikit, semakin mendekati akhir, semakin terbuang. dan g masi tetep disini, masi tetep berjuang untuk bagian akhir, masi mencari moment dan posisi yang tepat untuk segera bertransformasi,! sadar g berantem sama waktu sekarang,  sebelum di bagian akhir, g udah lari kejer2an sama waktu supaya g bisa berubah baali lagi kayak dulu sebelum akhir bulan, dan setelah masa tiga hari untuk selamanya lewat, g juga masi tetep lari, ga akan pernah berenti, dan mungkin g lari semakin kenceng, lebih cepat dari yang sekarang, pelarian yang paling susah karena g ninggalin sesuatu di belakang dalam keadaan yang ga biasa, dan yang makin g semakin berasa berat, g sadar, kalu g lari di dalem lingkaran, karena semakin jauh g lari pasti g bakal balik lagi ke tempat yang sama karena lingkaran ga ad ujungnya, ga kayak garis memanjang dimana ad awal dan akhir,. sama kayak ap yg g punya sekarang,. g memulai sesuatu yg akhirnya g ud tau., justru pelarian g yang nanti g gtw, kalu akhirnya ad dimana?!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s