judulnya terlalu sempurna buat gw…

Malem itu g dapet kiriman link dari temen g, dimana dsitu tertulis sebuah cerita based on true story, so touchin’damn story,. Yang kata abang g bilang balada ayah di tinggal mati,.  Terlalu menyedihkan di mana seorang anak yang selalu berbuat salah disaat dy hanya berusaha menjalankan hidupnya sesuai dengan perasaan yg dy jalanin., di mana sang ayah yang sebenernya merasa terbebani dengan kehidupan yang ia jalani sebagai single parent, sebagai ayah dan juga bunda bagi anaknya., mereka menalani sisa hidup dengan perasaan yang mendasar dan hampir semua orang pernah mengalaminya dan pasti bakal mengalaminya, yaitu “kehilangan!”.

Cerita yang menyentuh dimana dalam keluarga itu mereka kehilangan seorang ibu, seorang istri dan juga seorang perempuan,. Sebuah makhluk tuhan yang memiliki keistimewaan di balik setiap kelembutanya,.  Dimana dy memiliki kekuatan di setiap senandung kata dan kalimatnya, dimana senyumnya jadi semangat bagi mereka yang memilikinya dan di tinggalkanya, peluk dan kecupnya adalah hangat bagi putra dan putrinya, itu mungkin hanya lah sebagian keistimewaan yang dimiliki oleh dy makhluk yang bernama perempuan, jadi merupakan suatu kewajaran buat g, kalo di cerita itu ternyata sang ayah ataupun sang anak mengalami beberapa hambatan dan masalah kecil dlm kehidupanya setelah di tinggal makhluk sempurna tadi,. Karena laki2 adalah nakhkoda dan perempuan adalah navigatornya, membenarkan dsaat salah, memberi arah disaat tersesat dan memberikan hidup dsaat kita laki2 merasa ga punya lagi sebuah konsep, mimpi dan visi serta tuujuan dari hidup.,

g pernah dapet broadcats message di bb g,. dimana disitu tertulis :

“jika seorang wanita menangis di hadapanmu, itu berarti dy tidak dapat menahanya lagi, dan jika kau memegang tanganya disaat dy menangis, dy akan tggal bersamamu sepanjang hidupmu, tapi jika kkau membiarkanya pergi, diia tidak akan pernah kembali menjadi dirinya yang dulu, selamanya’!!!”

“Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah, kecuali di depan orang yg sangat dy sayangi, dy akan menjadi lemah. Karena seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah, hanya jika dy sangat menyayangimu, dy akan menurunkan rasa egonya”.

“Jika ada wanita yang menangis karenamu, raih dan genggam tanganya dengan penuh pengertian, karena dy akan menjadi orang yang akan tinggal bersama di sepanjang sisa hidup. Dan jika ad wanita yang menangis karena mu jangan pernah menyia-nyiakanya.”

Mungkin Karena keputusanmu, kau merusak hidupnya, dan saat dy menangis di depanmu, saat dy menangiis karenamu, coba lihat lebih jauh lage kedalem matanya, dapatkah kamu lihat dan rasakan sakit yg dia punya karena mu?”

Tapi disaat g pernah membuat wanita menangis karena kebodoohan, kejahataan dan kelakuan g yang ga bener, tuh  gimana kabar? Masih harus g pegang tanganya dan berharap dy mau tggal di sepanjang sisa hidup g’? mungkin g mau, dengan alesan mengganti dan menebus kesalahan yg pernah g punya dan berjanji ga akan pernah balik lage buat mengulangnya,. Tapi dsaat itu terlalu menyakitkan, mungkin itu jadi permintaan hati yang mustahil, dan g juga masi punya hati dan merasa malu,. Karena dgn kesalahan yg g punya justru g ga pantes buat meminta dy balik sama g, karena g bukan yg terbaik buat dy.

Terbaik kah g buat bintang’? sangat ga tepat karena yang bener adalah bintang yang terbaik buat g, betapa perempuan memiliki beberapa keistimewaan yang tadi g tulis diatas, bintang memiliki setiap point dan mewakilkan semuanya, mungkin itu jadi alesan dimana sejauh ini g bilang dy sempurna, dimana g rasa kalu bintang susah dihapus, di buang dan digantikan,. Tapi sayangnya ga ad yang bisa g lakuin. Dan semuanya udah di tentuin karena kita sedang menghitung mundur, karena kita sedang menjalankan sesuatu yang harus di akhirin. Mungkin ada satu lagi kesempurnaan yang dimiliki bintang, yaitu ga pernah bisa g punya. Lebainya untouchable, dy ga kepegang sama sekali. Kesedihan dan kejengkelan yang berlebih, tapi g ga bisa apa2 karena semuanya balik lage gara2 g,. tapi g masi mau mencoba berbesar hati, dan g bilang itu adalah kesempurnaan dari bintang. Dan kesempurnaan lainya adalah membuat g ga pernah pantes jadi pejuang buat dy.

Judulnya dia terlalu sempurna buat g!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s