ketika semuanya menjadi….

Me :: My self :: And i

Ada sesuatu yang salah hari ini sama g, dimana sesuatu yang g rasain dulu bgt, sesuatu yang jadi kebiasaan buruk, mulai sepagian tadi singgah dateng dan berdiam buat waktu yang lumayan lama.  sampe skrg, sampe nglebihin waktu makan siang g, sampe nglewatin masa dhuhur, sampe ngbiarin matahari yang makin lama ilang, memudar dari benderang jadi gelap, pekat, mendung dan kelabu! kayak hati g hari ini, kelabu’! bener2 ga ad seneng yang mampir sebentar ajah, hari ini g belum ketawa sama sekali., hari ini sebangunya g kesiangan sebelum buru2 bergegas ke kamar mandi sampe jam segini bener2 g belum ngrasain seneng sama sekali’? ap kemaren g ngrasain seneng yang berlebihan’? ap kemaren g ketawa terlalu banyak’? ap kemaren g ngrasain yang namanya bahagia terlalu over sampe ga nyediain tempat buat sedih dan bete sama sekali, secuil sedikit ajah tempat buat mereka berdua kemarin, kemarin lusa atau seminggu kemarin’? yan jelas pasukan sedih dan kebetean lage menginvasi otak sama hati g sekarang, mereka lagi merajalela membawa wabah masalah yang semakin lama semakin banyak, semakin hari sesuatu yang baru mereka gondol dipaksa masuk kedalem otak sama hati g yang ga terlalu lebar, yang ga punya banyak tempat, yang ga ad sisa ruang lagi,. semuanya ud terlalu penuh jauh sebelum kedua pasukan itu membawa masalah2 yang baru hari ini’!

:: lalu ap yang salah sama g’? kenapa semuanya jadi kayak gini’? ap ini akibat dosa kesombongan g selama setahun belakangan? ap ini karena kebodohan2 yang g lakuin selama duabelas bulan kebelakang juga terlalu membludak,. sampe sekarang, taun baru justru menjadi taun kelabu, rentetan masalah yang harus g tanggung akibat ap yang g perbuat semakin lama semakin jelas, semakin bikin g keteteran. Yang jelas semakin kliatan karma yang g alamin sekarang’! ap yang g perbuat semakin bener2 bikin g ga bisa mikir apapun! ada ap’? kenapa’? mengapa’?

:: Them

Makin berasa berdosa ajah, ga bisa yang g lakuin, masi terlalu egois g sama diri g sendiri, karena pilihanya terlalu susah, karena g harus mengorbankan satu diantara dua, g harus pilih yang mana’? dua2nya sama2 penting’! sama2 jadi sesuatu yang paling berharga, bedanya satu buat diri sendiri, satu buat semuanya., tapi kalupun satu diantaranya buat g sendiri, justru itu adalah sesuatu yang paling bikin g berasa seneng, hmmm tapi sayangnya hari ini satu diantara keduanya ga ad yang bikin g ngrasain seneng!! jadi mereka masi pantes masuk kategori buat diperjuangan’! hahha,. pertanyaan yang terlalu bodoh buat diri g sendiri, karena pantes atau ga nya mereka semua,. tetep harus g perjuangan, karena ap’? simple ajah, karena g nya yang Mau!!!!

:: jadi’?

jadi bingung g juga!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s