setengah jam berlalu

:: 04.00 :: gelap dibuta hari

ini masi terlalu dini, masi terlalu dingin mungkin dluar sana, tapi sayangnya ga cukup bikin ruangan g menggigil, tiga buah Monitor dan tiga bongkahan PC nonstop bekerja dari pagi ketemu pagi, dari mulai matahari nongol, sembunyi, terlelap hingga dy menyembul membawa lagi terangnya nanti, tapi semua komputer di ruangan g belum ad yang meninggal, masi tetep terjaga, sama kayak g juga, masi tetep nganga nahan ngantuk, ntah paan lagi tar kerjaan yang bakalan masuk, yang jelas g makin ngantuk, makin meracau ga jelas omongan g, makin ga ngerti lagi ap yang harus g pikirin, apalage semenjak g melahap paket gratisan, makin bikin mata g setengah berat, ssetengahnya lagi terpaksa g buat ringan, sebagai tenagaa cadangan kalu2 tar ad kerjaan lain yang masuk, jadi paling ga g ga longo bgd tar di depan kompi,.


paket gratisan

di jatah, nasi kotaakaan, ga jauh beda rasanya kayak nasi berkat boleh betrik dari hajatan ap syukuran di kampungan ambo nun jauh d’sano, ntah gimana penulisanya tapi yang jelas itulah maksutnya. nasi paket dalam kotak nan gratisan itulh yang bikin g makin edan2an lagi melawan rasa yg makin lama makin terkantuk kantuk ini. jujur, em ini ngantuk banget, ga boongan ini mah seriusan.

:: 04.16 :: berkabar kasih

ud hampir dua jam yang lalu, ap kabar dengan kekasih? perjalanan jauh dan terlampau sering, kesian kekasih,. jadwal padet dan kesibukan saben harinya bikin dy harus seperti ninja hatori, mendaki gunung dan lewati lembah, tiga kota dy lalui, sungguh perkasa dirimu darling, kabarin diriku siang nanti, semoga sukses tar interviewnya :))

:: 04. 20 :: emosi dadakan

Heeiii, g kembali teringat percakapan kemarin malem drumah, eh apaa kemarin paginya yah’? masa di bilang satu dari dua generasi yang tidak ingat’! huh macem mana pula sih yangput’? itu ga dbaca suratnya yang ry tulis dblog beberapa waktu yang lalu’? atw mungkin lebih tepatnya beberapa waktu yang lama’! wkwkwkwkw bukanya ga inget, justru mungkin ry yang terlalu inget, saking ingetnya sampe ry mikir kalu ry ga bisa terlalu banyak ngbantu, mungkin itu juga jadi bagian dari kesalahan ry, ud sangat wajarnya ry minta maab, tapi sungguh ry ga ad maksut, dan yangput pasti ngerti, maabin ry yangputūüôā

:: 04.24 :: sedikit berlega raga

mungkin itu sub judul yang paling tepat, lumayan, ga terlalu morotin karena ga berasa kalu ssi boss ad disini, jadi g bisa sedikit berleha2 tapi bukan brarti g ga peduli deadline, cumang se-enggaknya kan bisa sedikit aj sebentran ngrebahin raga g yg ud setengah jasad ajah, sisanya di dalem mungkin ud berasa jalan sambil tidur, atau tidur sambil jalan’? atau tidur di jalanin’? atw jalan di tidurin’? baaah’? lw jadi cewe atau cowo yang jelas banyak lawan jenis atau mungkin sejenis lainya tergantung sejauh mana lw menyimpang semuanya ga masalah, banyak yg rela ditidurin, ketimbang kita nidurin jalan,. kalupun sebenerny masih jauh lebih bnyak lagi yg ga rela sih,, huhuhuhuwhuehuhauha

:: 04.30 :: arti dari kata dasar keras

masi gelap ajah ternyata, belum benderang, belum merah kebiruan di sebelah timur sana., tandanya pagi masi lama, masi perlu bertahan lebih lama lagi mata g, ¬†dan g harus bener2 tidur, besok hari yang melelahkan, tapi g harus tetep kuat, banyak yang bilang hidup itu keras kawan, sekeras dudukan kursi g sekarang’! busa tipis sehelai kain hejo, ga nolong, ga bikin g ngrasa nyaman lagi duduk lebih lama di sini, di posisi g sekarang, atau sekeras jerawat yang baru tumbuh di bagian bawah rahang g! sekeras apalage’? sekeras kemauan g sekarang buat tidur biar kata cumang sebentaran ajah, yang jelas g ud ngantuk bgd, selamat tidur kawan, tdurlaah sampaai esok menjelang, karena kemungkinan g hanya bisa tdur sampai telepon di ruangan g berdendang, itu bukan lah taanda pagi telah menghampiri, tapi sebagai tanda datangnya sebuah revisi,, oumama! terlalu ngeri buat g membayangnya’! ga sanggup., so sleepy, sso gudnite, so gu ud so ni ce so bay bay!!!

One thought on “setengah jam berlalu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s