april don’t come

Once Upon a Time

:: sembilan belas di tujuh tahun yang lalu ::

dimana semua proses berjalan sebagai awal terbentuknya sebuah logo diatas, dimana alunan cerita, senandung kata yang kita dendangkan dengan irama perasaan yang beragam, mengalun melebur jadi sebuah nada yang sampe sekarang susah buat di buang gto ajah!  sebuah cerita yang ga datar, jadi awal sebuah lay out kasar, diproses lebih baik menuju tahap komprehensif yang memperjelas semuanya menjadi sesuatu yang lebih mempunyai arti dan jauh lebih bermakna, dimana semuanya divisualisasikan dalam karakter dan konsep berdasarkan perjalanan yang kita lewatin, dsaat kita sejalan, dsaat kita saling berdampingan, disaat kita beda jalur, dan bahkan disaat kita berlawanan arah’!  semuanya jadi aspek penting dalam pengolahan dan pembentukan final artwork logo diatas’!

dua orang jadi satu, dua kelakuan dan dua pemikiran serta dua senyawa yang melewati proses penguapan dan penyubliman rutin secara bergantian! atau tepatnya dua hati yang di bentuk menjadi sebuah prototipe yang sempurna, jadi master piece yang mungkin cuma sekali ajah g punya.

logo yang ud lama mati, logo yang ud lama g coba buang maknanya, logo yang sedikit demi sedikit terkikis erosi hati dan keegoisan akibat kebodohan yang g punya di masa iitu dan masa barusan,. logo yang hampir ilang, logo yang g pikir ga akan terulang lagi kejadianya!

::  sembilan belas di tujuh kemudian ::

tujuh kemudian tepat di tanggal yang sama, mungkin logo diatas perlahan jadi lebih ad artinya lagi, dimana sesuatu yang pudar jadi lebih jelas, jadi lebih terang, dulu bersinar ap adanya, sekarang berbinar jelas adanya, makin keliatan gimana sebenernya. sesuatu yang lama ke-(di-)buang itu perlahan harus g pungut, suatu keharusan yang tidak di landasi oleh keterpaksaan, tapi jadi sesuatu yang dengan senang hati g jalanin, g lakuin tanpa ad perasaan yang pantes g jadiin alesan buat mengeluh’!

dia kembali, ntah buat berapa lama, mungkin sesaat mungkin sebentaran ajah, atau mungkin g bisa diitung pake jari dan nalar yang sewajarnya sesuai dengan kapasitas kemampuan otak g, sekejap tapi jaii sesuatu untuk selamanya, itu yang jadi keinginan kita skrg, terlalu lelah terlalu jenuh dilanda kebosanan dan memulai semuanya dengan yang baru, terlalu susah sebenernya, terlalu susah buat di buang tapi juga terlalu susah buat djananin! terlalu bgt dah pokoknya!

u+me=us

:: mem-baru – biru ::

biru adalah sesuatu yang baru, re-born, terlahir kembali dalam kemasan yang baru, terbentuk kembali berdasarkan perasaan yang sama, kembali untuk mengulang, dimana keadaan yang ga pernah g kira sebelumnya, dimana keadaan yang g kira cuma fatamorgana, namun nyatanya dia oase disaat g kekeringan, dia masih tetep jadi bintang disaat g kejebak dalam gelap, cahayanya ga makin meredup, dy alesan g balik lagi jadi kuat, dy alesan kenapa logo paling atas balik lagi hidup, dan bintang jadi alesan kenapa logo ini berubah bentuk. konsep terencana yang ga sembrewekaan g buat, transformasi sempurna dri perasaan yang abstrak berubah menjadi visualisasi bentuk yang berrkarakter dan dapat di komunikasikan dengan baik minimal buat kita berdua. logo yang mungkinkah berumur pendek juga’? sekali lagi g cuma mamppu menjawab dengan pernyataan yang ga guna “ntah g juga!!”

One thought on “april don’t come

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s