tanpa aku tanpa kamu tanpa kita

 

u >< me = 0

 

:: peran dalam cerita kehidupan ::

keluarga, simple dan pendeknya adalah satu ayah dan satu ibu, jika ad yg lebih dan ad yang kurang maka sang anak boleh berkata kalu ini juga tetep keluarga, tapi kurang sempurna! keluarga selalu bersama ap ajah yg kejadian, keluarga adalah bentuk pengorbanan yang besar,. kenapa g bisa ngmg gto’? entah, g jga ga yakin, karena g hanyalah anggota keluarga, dan g bukan kepala keluarga, bukan ibu kepala keluarga, cabang keluarga atau lain sebagainya.

disaat keluarga memiliki masalah, g gtw seberapa besar peran g buat ambil bagian, disaat cerita mulai mencapai klimaks, g juga gtw adegan yg mana g harus ngikut buat  mengambil sedikit peran, g juga ga pernah tau gimana alurnya, g juga ga pernah tau gimana jalan ceritanya, dan g juga ga pernah tau cerita ini bertema ttg apa’?! tapi mau ga mau g harus ambil bagian, g harus punya andil’!, seberapa kecilnya itu tapi g harus, menjadi cameo, figuran dan pemain tambahan mungkin masih terlalu muluk buat g, tapi paling ga, sekali lagi g harus bisa ikutan nyemplung disalah satu adegan, kalupun tanpa dialog, tapi minimal g bisa tunjukin kalu g ad! ad saat diminta dan g bakalan selalu ad juga kalu pun ga pernah ad yang minta. 

:: bagian akhir ::

scene terakhir mungkin sedang tayang sekarang, tapi ga pernah tau gimana akhirannya nanti, masi tegang mungkin sekarang, masi bersaut mungkin antara dialog, monolog, argumen, serapah, dan makian yang berlatar belakang prinsip dan ke-egois-an, serta sebagaian janji  antara satu dan yang lainya. So janji yang bagaimana? g gtw gimana2nya, yang jelas cuma aktor dan pemeran lainya yang lebih tw, mereka yang banyak terlibat dalam dialog yang lebih paham maksut dari kata janji di atas  tadi, dsaat mereka melakonkan setiap adegan demi sebuah janji, mungkin  mereka akan berusaha menepati janji yang mereka buat di scene berikutnya, jadi ga menutup kemungkinan juga kalu mereka masi tetep membuat janji di adegan terakhir cerita ini. tapi sayang, ga akan ad scene yang selanjutny, jadi dimana mereka bisa berusaha untuk menepati janji kalu ini jadi bagian pamungkas’? kalu g boleh sedikit meraba,mungkin ini tetap menjadi janji buat mereka, yaitu  janji2 yang bakal mereka ingkari ! (lagi!!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s