3 hari untuk 3 kata

LDR

3 kata yang selalu ad di hidup g buat beberapa tahun kebelakang, mungkin ud terlanjur akrab antara g dan 3 huruf diatas tadi, dalam 7 tahun kebelakang g selalu menghabiskan waktu, cerita dan perasaan bersama., kapan pun disaat apa pun!

Lalu apakah itu LDR’?

Sekilas seperti suplemen penambah tenaga, dengan icon karikatur animasi yg dari dahulu hingga sekarang belum berunah, dengan warna dominan orange seperti langit sore yg selalu bersolek memamerkan indahnya langit jakarta dibalik jendela ruangan kantor g! Ruangan tanpa penyejuk tentunya!..
Jadi apakah LDR itu suplemen penambah tenaga yg diminum sore hari disaat langit berwarna jingga dan sangat tepat bila diminum druangan g yang tanpa pendingin itu’???

:: suuuungguuuuh booodooooh ::

Itu bukan LDR!! Itu CDR!! Hah?? CDR’? Coreldraw’? Bukan itu juga,. Tapi calcium deredoxon’!

Jadi apakah LDR adalah org yang memiliki hubungan dengan suplemen tadi’! Mengapa semuanya makin ga jelas’? LDR adalah hubungan berjarak, berbatas pada suatu keadaan dimana semuanya harus diperbantukan dengan alat bantu komunikasi berupa pulsa, mobile phone, perangkat komputer,n bahkan mungkin perangko dan abang2 pos!!

:: Long Distance Relationship ::

Hubungan jarak jauh! Hubungan yg sebenernya banyak ga enaknya, bertahan hanya berdasarkan kepercayaan, komunikasi, dan saling mengerti., tapi semuanya kadang berjalan ga se-irama, berjalan timpang ga searah, tanpa tujuan yg sama dan selalu ad celah yg diberikan untuk secuil bahkan segudang amunisi kelabu bernama EGOIS’!!

Semuanya ga sejalan, sebanyak mana g coba, sesering apapun g berganti temen untuk berpasangan dengan jarak ini semuanya ga ad yg everlast, trus yg skrg ini kenapa? Hmmm ga ad ap2 juga,. Hanyalah sesuatu yg memaksa g, dia dan kita untuk memprakasai suatu event jarang terjadi dengan judul dan tema adalah 3 hari untuk selamanya, atau 3 hari untuk 3 kata yang kita jalani’! G mungkin pengenn lebih dari sekedar 3 hari, kenyataan yg ad mungkin selalu terhambat dan bergerak lambat, selalu berjalan mundur makin menjauh, harusnya itu jadi keuntungan karena membuat g makin lama berada dalam keadaan yang kayak gini’! Lalu harus sejauh mana g bersyukur’?

Harus lebih banyak lagi mungkin, selama ap lage g berdoa’? Terakhir empat tahun kebelakang g berharap (baca: do’a) tapi nyata2nya empat tahun pengharapan g terjawab pasti, dan bahkan menjadi nyata, harapan yg kosong justru jelas berisi adanya sekarang! Harapan g selama empat tahun justru hanya membuahkan hasil untuk sebulan ajah, kalu g mu bertahan untuk 2 bulan’? Berarti g harus berharap selama 8 tahun! Kalu g mau berharap untuk bertahan selama 1 tahun berarti g harus berharap selama 48 tahun!! BloddyHell! Lama bgd!! Dengan 48 tahun ditambah umur g sebanyak 2 digit sebesar 23 dalam itungan tahun berarti g bisa ngrasain pengharapan g itu dsaat umur g 71 tahun!! Dan mungkin dsaat umur g mencapai angka 72 tahun kontrak g dengan pengharapan tadi baru kelar!! Atau mungkin disaat g berharap selama 48 tahun, justru jadi doa untuk mendapatkan kesempatan nglewatin waktu dengan dia selama umur g hidup, seumur hidup g sama dy mungkin itu bisa jadi kenyataan., secara kemungkinan umur g belum menginjak angka 72 tahun g ud ga lagi jasadnya! Tinggal nama! atau mungkin g ga meninggalkan apa2!? Itu juga bisa jadi! G berasa hidup ga dikenal mati pun ga dianggap!

Sesusah itukah 3 kata diatas tadi?? Sebesar itu juga kah yg harus g lewatin? Lalu kenapa 3 kata tadi cukup merepotkan? Padahal tadi g bilang kalu g dan 3 kata tadi cukup bersahabat! Sahabat macam apakah yg ngerepotin g segto edannya??

LDR, kependekan kalimat untuk sesuatu yg berat! Apa g bisa ngrubah kepanjangan LDR itu dari Long Distance Relationship menjadi Lita dan Ryan?? Kwkwkkw itu terlalu muluk mungkin, hanyalah pengaharapan yg mungkin g anggep masi terlalu jauh! Lebih dari 48 tahun dri skrg supaya g bisa ngrubah 3 kata tadi. Itu juga kalu 2013 ga jadi kiamat!

Masi mau hidup 1000 tahun lage?? Secara lw ud dapetin sesuatu dri alesan lw kenapa mau hidup selama itu! Hmm ya juga sih, ud 8 point yg terpenuhi sekarang, tapi masi ad 2 point yg masi jadi utang skrg, jadi 1000 tahun ttep berlaku., atau g harus masukin 1 additonal point for my reason,. Kalu alesan g mau hidup selama 1000 tahun lage adalah, merubah kepanjangan LDR dari Long distance Relationship menjadi Lita dan Ryan? Hmmm agak tersipu isin aku membacanya!

Sekali lage “gtw g juga!!”

One thought on “3 hari untuk 3 kata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s