di bandrol mahal!

bla bla bla and bla

:: komunikasi ::

hubungan dua orang atau lebih,  melalui media apapun, untuk saling berbicara, bercerita, memaki, menggunjing bahkan membanggakan keadaan diri sendiri. baik itu hubungan yang menguntungkan, merugikan, atau tidak berpengaruh sama sekali, tetapi komunikasi menjadi senjata paling utama bagi kita sebagai makhluk sosial, komunikasi ga juga antara g dan org lain, tapi antara g dan diri g sendiri, antara hati dan logika g juga termasuk bagian dari komunikasi yang terjadi dalam hidup, hidup g yg menyedihkan kayak gini pastinya.. hikhikhikhik

komunikasi dengan perasaan :: ap yang g jalanin, ap yang g rasain, dengan atau tanpa siapa pun, gimana caranya dapat g komunikasikan buat org lain, baik itu org yang g tuju, atau mungkin orang yang ga ad hubunganya sama sekali, tapi yang jelas, me-komunikasi-kan ap yang g rasakan, mungkin gampang2 susah, dimulai dengan awalan kata tolong saya, maafkan saya, saya sayang sama kamu., mungkin itu lah beberapa kata yang buat g dan sebagian besar org lain di luar sana cukup susah untuk di ungkapkan., kenapa’? mungkin alesannya relatif, persentase paling besar di menangkan oleh Gengsi, sisanya bisa karena keadaan yang ga memungkinkan, situasi yang ga mendukung, keuangan yang ga memadai, minder gila2an, atau bahkan berasa punya muka yang pas2an!

komunikasi adalah bagian yang penting, apalagi buat orang kayak g, dimana LDR adalah nama belakang g,  dimana LDR awalnya adalah musuh yang skrg jadi temen karib sejaajar dan sebangku sejak g masi berseragam baju SMP. komunikasi adalah faktor paling utama dalam kehidupan, uang kencan g sebagian besar mengalir dengan entengnya menuju kantong tukang pulsa.  huawei, nokia, siemens, sony eriksson sampe blackberry, adalah media komunikasi g yang paling utama,  sms, telepon berjam2, facebook, YM dan BBm, jadi aplikasi menguntungkan buat g, anggep ajah simbiosis mutualisme antara g, cewe g, provider, dan tukang pulsa!

komunikasi membuat g dan ce g, atau tepatnya kita, menjadi lebih terbuka, ap ajah yg ga enak, ga suka, atau ad sesuatu yang  harus di ubah untuk menjadi sesuatu yang lebih baik, semuanya kita omongin, kita komunikasiin, atau bahasa sygnya adalah sharing, mungkin g ga terlalu lama, dan ga pernah punya hubungan yang sangat lama, tapi paling ga g bisa berusaha mempertahankan ap yang g punya, dan semuanya bermula dari satu kata : komunikasi

dari situlah semua bermula, dari situ muncul sebuah kelakuan baru, yang bernama kepercayaan pengertian, dan perhatian, semua bisa sejalan, asalkan di barengi dengan sikap terpuji dan  komunikasi yang lancar selancar-lancarnya. dalam hubungan berjarak, setia adalah nama klien yang paling utama, dan jadi urutan pertama untuk di jaga, untuk menjadi setia harus saling mengerti, dan  sekali lagi komunikasi adalah kuncinya. harga yang sangat mahal untuk ketiganya, dimana g ngrasain kalu semuanya berantakan tanpa komunikasi, ada sih, yang disaat dy marah, dy ga pernah me-komunikasi-kan masalahnya dengan g, alhasil, terlalu susah buat g, terlalu sukar buat mengerti, susah buat tau ap yang dy mau, mungkin g bisa cari tau sendiri, tapi sayangya g takut salah antisipasi, g butuh sesuatu yang jelas, karena yg g punya sekarang cuma sementara ajah! jadi tolong berkomunikasilah dengan baik!

kualitas bintang enam

One thought on “di bandrol mahal!

  1. LDR apa si???itu point yg gw concern… tp gw ga ngerti… apaan si LDR?? hhahahaaa…

    overall… try to getting better is better than not trying n just playing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s