Lagu Barusan

speaker cempreng bergetar disaat biduan bernyanyi tinggi di bagian reff! kata “tak ada yang abadi” berdendang  berulang sebagai judul lagu ga mutu! sebenernya lagunya relatif, dalam artian enak atau ga nya tergantung anda sebagai pendengar menyimak, memahami dan menghayati lagu tadi dari sudut pandang yang sebagaimana’? lalu menurut g relatifnya gimana’? kalu untuk menilai lagu diatas tadi, relatif bukan pilihan! baik dan buruk adaalah menu yg di tawarkan, sayangnya absolut adalah alunan lain yg g denger dari lagu diatas, benci adalah senandung murka atas lagu band pop bandung yang g denger tadi. Memori sakit hati kembali terulang, kenangan manis yg berubah jadi basi, ingatan barusan yang ga pernah maau g inget lage, sayang masi terlalu maaal buat barusan! dan playlist mp3 player di ruangan g harus segeraa diperbaharui dengan sangat segera, hanyalah sebuah lagu! dan hanya satu2nya lagu, tapi bikin g flash back jauh kebelakang, bikin g berasa ad di lubang yang sama, dulu ad temali yang g simpul sebagai media bantuan g kabur dari lobang ini, sekarang juga masi ad, tapi ud kusam, ud dekil, ud dakian, ud kusut, daan terancam rapuh, tercompang tersobek camping, cuma kuat buat sekali lage nahan berat badan g yang ga seberapa ini,  hebatnya temali yg g simpul bukan buat nahan beban dan berat badan g disaat g naik keatas, taapi tepatnya buat nahaan berat dosa g yang kebanyaakan, saking banyaknyaa dimana g berpijak berarti di situ berlubang, dimana g nglangkah berarti di situ g ninggalin cacat buat jejak g,  jejak yang merusak pastinya! mendengarkan lagu tadi berarti memaksa g berasa ad di lubang yang terdahulu, temali simpul ini cuma kuat sekali lage ajah, dan ini adalah kesempatan terakhir buat g naik lagi, jangan sampe g kejeblos lagi di lubang ini, jangan sampe lagu ini kembali berdendang untuk genderang luka dosa masa barusan! masa sekarang adalah masa berharga, jadi jangan pernah ad yang membawa masa barusan, karena dy ga akan pernah bisa jadi masa yang lalu, masa yang sekarang apalage masa yang nanti, lalu apakah masa yang lalu juga bisa’? masa yang lalu ga bisa nolongin g dari masa yang barusan, tapi masa yang lalu adalah masa sekarang, kalupun mungkin masa lalu juga bukan masa yang nanti! taapi masa lalu adalah masa pengharapan g yang terjawab, kalupun masa lalu dan masa sekarang lage nyebelin, masa lalu tetep masa lalu, masa lalu berubah jadi masa sekarang, lalu apakah g bingung dengan tulisan g sendiri, masalalu lah, bukan masalah g sih’? masa yu lah  bukan masa yu dong,  masa iy sih bukan masa iya lah, elvi sukaesih bukan elvi sukailah! dedi dores lah masa  yaris riadi,  pak kampono ajah.. sapa tuh’? temen bokap g dikampung itu sih!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s