bulan ke delapan belas dan angka dua dan empat

:: penghujung bulan ke tujuhBelas ::

 kemarin adalah hari terakhir, kemarin adalah penghujung batas hilangnya sisa gores kata muda buat g, tetapi predikat kata tua juga bukan juga judul yang pantes buat g sekarang, namun berkurang sebiji umur, udah jadi sesuatu yang pasti. Kepastian yang ga mungkin bisa g pungkirin, ga bisa juga g bodo2in, pasti datang biar lambat dia nyamperin.

 Kayak rasa kenyang yang g rasain sekarang, pengen g pura2 ga ngrasain perut kepenuhan, disaat masa jaya karena ini adalah akhir bulan, yups akhir bulan di angka ke tujuhBelas, dan pesta bukan cumang punya g hari ini, perut g ud menampung cukup banyak makanan sedari tadian. Ferwel party ses nisa adalah awal permulaan g merasakan kekenyangan, dan mie goreng ayam serta nasi goreng seafood di tambah pisang bakar maupun kentang goreng micin adalah kloter pertama rombongan makanan yang menggelintir, berjalan mulus tanpa hambatan masuk ke dalam perut g!!

 Berjalan mencari arah jalan pulang cukup terganggu dengan keadaan perut yang berjejalan sesak mengusik langkah g buat lebih jauh lage. Langit makin gelap, makin benderang g liat bulan yang hampir sempurna tepat diatas kepala g, itu adalah bulan terakhir, terakhir di angka ketujuh belas, dan terakhir buat g diangka ke dua dan tiga.

 Belum berakhir, dan belum berkurang sebiji umur g, tapi g mengecewakan bintang yang punya keinginan buat g dan buat dia saat tadi, buat keadaan yang ga g kira, dan buat acara yang ga pernah g rencanain.

 :: angka dua dan empat ::

 semua ad, semua bersama, persis sama kayak taun kemaren, semua bikin g ngrasain kalu g ad, inilah keluarga, ada disaat g ga berasain butuh sekalipun. Ini adalah momen disaat mereka nyisain waktu buat g, disaat angka duatiga ga bisa lage bersinggah buat lebih lama, mereka bersama buat menyambut ngka duaEmpat yang saat ini ud melekat jadi predikat umur g yang baru.

 Roti bakar keju, dengan lilin yang temaram, ala kadarnya dan lebih dari cukup. Inilah hari berganti usia, hari bersama, tapi kurang sempurna karena malem ini ga ad bintang. Itu yang g harepin, seharusnya bintang bisa g usahain dateng, tapi keadaan dan kondisi kesehatan bikin g berpikir ulang untung membiarkan bintang bersinar lebih lama buat g malem ini, g rela ngalahin egois g buat sama bintang malem ini, bukan karena g ga berharap bgt dy ga ad, tapi g ga mau bintang g meredup gara2 g terlalu memaksakan ap yang g mau. Bintang masi rentan, karena adaptasi dengan lingkungan yang baru, dy bersinar buat g, kalupun male mini mungkin dy punya rasa kesel, tapi bintang kecewa karena sesuatu dan perasaan yang dy kasih buat g. kecewa bintang ga ad, tetapi optimis g masi merajalela sampai sekarang, ga ad bintang hanya malem ini aj, tapi bukan berarti malem berikutnya juga bintang masi ga ad buat g, bintang  masi jadi harapan. Sampai nanti!!.

 Telur, es campur, es jeruk, jus alpukat dan air sisa kobokan, adalah pertanda tengah malam telah datang, kepala dua dengan satuan di angka empat pada bagian akhir adalah usia g sekarang. Ini adalah taun yang baru. Dan g punya banyak harapan yang harus g penuhin sebagai janji. Sama seperti awal tahun ini, mungkin ini adalah umur yang baru, dan g punya juga janji yang baru, disaat g pesismis dengan sesuatu yang pasti dulu, sekarang ke-sesuatu-an itu jadi ancaman yang menakutkan buat g. umur baru, tahun baru, janji baru, mungkin bakal jadi janji yg g ingkarin lage. G harus lebih garang lage berperang dengan perasaan takut yang barusan g sebut! G punya prioritas, dan harapan yang baru sejarang, hidup berkecukupan ud jadi batas paling minimal yang harus g tepatin. Dan harapan buat diri g sendiri adalah sesuatu yang di tujukan bagi dia masa lalu dan dia masa yang sekarang!

 :: Dia masa lalu alfa, dan dia masa sekarang omega ::

 inilah harapan g yang terbesar dari departemen egois yang ad, dia masa yang lalu, bukan cuma jadi kenangan, tapi juga jadi bagian di masa yang sekarang, alfa adalah permulaan yang ud g lewatin, dan omega adalah da yng masi g jalanin sampe sekarang ini, menjadi omega bukan buat waktu yang dekat ini, tapi omega disaat umur g jauh lebih tua, dan lebih berkurang dari sebiji usia g yag sekarang.

 Ini adalah sebagian doa terbesar g taun ini, dan semoga bisa jadi kenyataan ap yang sekian lama g harepin skrg!

 Jadi paling baik itu terlalu sulit, g ga mencari dan membuat diri g sempurna secara instant, tapi g bakal berusaha mengganti ketidaksempurnaan g dengan cara yang sempurna! Itu ajah. Amiin

 Heppy bezdai to me, heppi bezdai ry frogrock

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s