dia masa lalu alfa, dan dia masa kini omega

:: perjuangan argo kuda ::

mungkin lebih tepat bila g menyebut judul di atas dengan sekata yg lumayan simple yaitu, perhitungan!! 

Sesorean kemaren g lebih banyak mengeluh dripada mencoba buat sedikit mengerti, semaleman kemarenan g pikir lebih mau di perhatiin, padahal ad yang harus lebih buat g ngertiin,. Segala sesuatu yang bikin kusut, mungkin g termasuk bagian yang bisa bikin masalahnya jadi ga ruwet lage, mengalah bukan berarti kalah, mengalah bukan berarti menganggap enteng segala sesuatunya supaya cepet kelar gto ajah.

Semaleman kemaren, kga jelas juntrungnya kenapa tau bisa jadi kesel kga keruan juga, tapi mungkin bukan tanpa alesan kalu g juga berasa di titik emosi yang lumayan kesenggol, tapi sygnya g pikir tanpa ad yang kedua kali kalu sebenernya ap yang g hadepin adalah hal yang lumrah sangat dan berada di bawah batas terakhir tingkat kewajaran. 

g beneran kaga nyangka kalu ap yang g lakuin ternyata bikin dy berpikiran terlalu jauh, bukan untuk hal yang belum kejadian, bukan juga terlalu jauh ke depan ninggalin g sendirian disini, tapi sayangnya pikiran itu terlalu melancong jauh bgd kebelakang, bukan kalimat yang bikin g kesel atau bikin g sampe harus terjebak dalam labirin perasaan dengan nama akrab adalah emosi jiwa. Tapi itu adalah kalimat yang bikin g ga seneng buat ngdengernya ajah, Karena emg sebenernya ap yang g lakuin cuma bikin sesuatu yg baik ajah, bikin sesuatu yang bisa bikin kita punya memori nanti, memori yang bukan harus untuk dibuang lagi pastinya! 

Salah perhitungan di awal mungkin, tapi mau gmna lage, dengan mepetnya waktu, dengan perasaan seneng ap yang g punya skrg, justru bikin g lupa, kalu ad sesuatu di belakang yang ga usah g bawa kepermukaan, atau bikin org lain inget akan sesuatu yang pernah g jalanin dlu! Terkejut adalah perasaan yang paling pas yg g rasain kemaren itu,. Tapi sekali lagi, g ga pantes buat melakukan aksi emosi jiwa tadi.

 :: alur batik dan motif ingatan masa barusan ::

 ini adalah masa buruk yang berseberangan sekarang, dan sekali lage harus ke ungkit dengan ketidaksengajaan yang ga beralasan bahwa ituu adalah niat untung mengulangnya lagi!!!

 Mungkin setiap lekuk dari kesenian batik adalah sesuatu yang bikin g bangga, tapi ga bisa g bawa lebih jauh dalam hidup g yang skrg, batik adalah design yang sulit, sulit untuk dibuat, sulit untuk diaplikasikan untuk menjadi elegan, dan sulit untuk g bawa, karena di balik setiap alur dan lekuknya, masi kesimpen motif lain yang bikin g berasa ad di sisi org yang paling ga beruntung! Atau mungkin motif untuk membuat kita berasa jera karena sakit hati!

 Mungkin dari apa yang pernah g lakuin dulu, dy menganggap kalu g mengulangnya lagi, dan mungkin kasarnya dengan pikiran dangkal yaitu ingin di samakan dengan masa yang barusan. Padahal sebenernya masa yg dulu dan sekarang adalah alfa bagi semuanya yang pernah g buat, sisanya, hanyalah pengikut dan plagiator  bagi template perasaan yang pernah g aplikasikan dalam bentuk apapun, buat masa yg dulu dan sekarang, bukan buat masa yang barusan! Karena dulu dan sekarang bukan sekedar alfa, tapi juga suatu pengharapan agar dapat menjadi omega.

 :: alfa dan omega ::

ga terlepas dari pengharapan yang selama ini g rasan, alfa dan omega adalah permintaan yang pasti buat g, kalupun akhirnya semalem masalah yang bikin kita sempet bersitegang 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s