serdadu tai kucing!

Masi lembab udara diluar, masi berasa sisa2 hujan yang mengguyur sebagian Jakarta sore barusan, masi basah besi tempa pager di depan rumah, masi dingin juga udara yang melipir mencuri celah berhembus dari balik kursi g bersinggah.

 Ini adalah weekend yang kelabu, menyedihkan karena ad sebuah alesan dan kejadian yang akan datang yg ga pernah g mau sebenernya, tapi dsaat g sadar kalu itu adalah sesuatu yang lebih baik dan terbaik, maka dengan sangat berbesar ati g harus mencoba buat menerima semua yang g dapet sekarang.

 Tapi di waktu g pikir ini adalah weekend yang pendek, karena ini mungkin jadi kesempatan yang terakhir, justru jadi weekend yang memuakkan, sedari awal pergantian hari kemaren memang udah menjadi seuatu yang membuat g jengkel karena alesan yang sebnernya ga terlalu panntes buat di perhitungkan dan masuk kategori untuk mengumbar kekesalan yang terlalu berlebihan!!!!

 Semuanya jadi semakin keruh dsaat apa yang di hadapkan buat g jadi sesuatu yang justru mengusik hati yang sakit, bukan hati yang sekarang, tapi untuk hati dalam keadaan yang udah pernah g lewatin, ud basi karena lama sudah g laluin! Kenapa g terlalu terlena dengan sakit g yang berujung pada ingetan yang ga seberappa guna harus g perjuangin,? Ini cuma selintas nafsu dan kenyataan yang ga penting! Karena ini adalah masa suram untuk kelakuan dan sifat yang kurang mulia, atau dapat di sebut dengan cukup simple ajah! Yaitu, TAI KUCING!

 Sakit, nafsu dan emosi! Beberapa kata yang berperan penting dalam kesatuan amarah yang ga guna! Yups, mereka adalah serdadu ke-egoisan! Berjuang cukup susah sekarang, terseok, terjerembab sukar g melawan semuanya, egois g bukan buat sesuatu yang g perjuangin demi kebaekaan, disaat semuanya bisa g lawan dengan modal kesabaran, tapi jusrtu sesuatu yang semakin g hadepin juga semakin menggila, semakin menjadi dan bahkan dapat g simpulkan kalu itu masuk kedalem tahap “ga mau tau!” yg dia mau tau cuma ap yang penting buat dia, sisanya dia ga tau dan ga mu tau, terserah ajah dan cukup bilang tau ah! Sekali lagi itu adalah TAI KUCING!!!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s