seberondong cerita yang tertunda

:: hibernation is mode off ::

seberapa lama g berenti buat sejenak, sekejap perjalanan sekelibat memori sesaat yang ternyata banyak yang tertunda buat g tulis jadi beberapa irama paragraf yang seharusnya bisa jadi hal yang membosankan di setiap kalimat, tapi sekali lagi ini adalah wadah buat keluhan,. banyak hal kelewat terlampau cuup jauh, di mulai darimana g mendapatkan bintang yang lama g oba uat buang justru g mendapatkan bintang itu jauh lebih terang dari yang pernah g duga dulu, dimana g menjalankan hidup yang baru dengan sesuatu yang g mau, memori dan kenangan permainan riuh gemuruh, seru menderu yang akhirnya bikin g sakit sekarang,. inilah seberondong cerita yang terlewatkan.

:: exodus ::

beberapa hal yang berubah, beberapa hal yang bepindah, beberapa cerita yang berlalu sangat banyaknya, di mulai dari banyaknya perpindahan temen kantor g, perpindahan istana pengas harta atau bahasa simplenya mah, pindahnya kantor g, sampai hal yang harus g terima dengan sangat hebat ikhlasnya pindahnya bintang jauh lage dari g, semakin membuat g yakin bahwa huruf L dan R itu memang di nobatkan terlalu abadi sekali untuk 3 kata LDR!!!

mungkin perjuangan dalam point yang terdahulu g memiliki kesimpulan BERHASIL, dimana g berjuang dengan sabarnya merubah arti LDR dari long distance relationship menjadi LDR yaitu Lita dan Ryan’? huhuhu ini adalah jawabanya, LDR adalah Lita dan Ryan Namun Hal yang patut di sayangkan adalah seberibu sayang lita dan ryan nya harus menjalankan long distance relationship lage!!! hikhikhikhik,. erbedaan yang sangat jauh dari yang dulu kita punya, dimana kita menjalankan sesuatunya ga sesulit yag sekarang ini, dimaa beberapa hal yang mengganggu kita coba untuk melakukan pembenanran secara perlahan, dengan modal, telaten, teliti dan sabar bermodalkan komunikasi dan kepercayaan tingkat tingi!

:: exercise ::

inilah cobaan yang sebenernya, inilah ujian yang sebetul2nya harus g jalanin dsaat g mendapatkan apa yang g mau! inilah cerita di babak pertama, dimana sebelumnya hanyalah intro atau sekedar mukadimah, tapi lirik perjalanan cerita hidup g berjalan perlahan sesuai rencana yang udah kita tentukan, seberapa kuat g’? mungkin harus lebih berani lage dalem mangambil keputusan dan resiko di babak yang sekarang,. sebegito beraninya kah gg’? yups, di beraniin dan harus berani, keyakinan akan hal yang g mau yang endorong g jauh buat berjuan lebih keras lage, toh g juga ga menjalankan semuanya olangan, tapi g punya orang lain yang g yakin dy selalu ada buat g kapa ajah g perlu, g berdua, ga sendirian lage sekarang,.

tapi,,

nyata2nya secara kasar dan mata telanjang g sendiri, tapi tanpa sebagian kebanyakan org tau, g ga cuma sendiri, tapi g bertiga sapakah mereka???

Antara Aku, CDMA, dan Blackberry!!!

aku mentiga sekaligus, hidup g bermesra dan memadu kasih lebih banak di lewati bersama dua mobile device tadi, dimana g kesel, lemur, sedih, sewot dan berbagi cerita semuanya lewat dua mobile phone g tadi,. mereka yang selalu ada buat g, sampei terakhir g liburan g pun melewatkan waktunya dengan 2 org tadi, bukan sama kekasih akyuuuuu ihikhikihkihik!!

:: exotic ::

hahaha,. setelah berlibur kulit g sedikit coklat menjurus gelap kehitaman, untung sekali lage LDR ni menyelamatkan diriku, karena jauh dy tidak melihat kejelekan g yang sekarang ini.. kwkwkwkw

tapi tenang, sampei nani kita ketemuan, tunggu sampe g udah putih lage,? kapan’? nah itu yang susah g jawab!! bahahaha!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s