susah menentukan akhir dari sebuah cerita!

angka digital penunjuk waktu sebentar lage berderai usai,. bel berdering tanda buat g kalu ini hampir pagi, ini adalah waktunya sebagian org terpaksa buat terjaga, menyisihkan sebagian tenaga mereka buat sedikitnya sekarung harta demi dorongan kebutuhan hidup dan ekonomi pribadi ataupun kebutuhan org2 terdekatnya,. so kapan g juga bisa jauh lebih garang berjuang mencari pelengkap kebutuhan hidup’? masi riskan, masi minder, masi takut kalu g jadi manusia dalam kategori yang ga sanggup, kategori dimana g ga punya banyak kemauan ataupun  kemampuan!

ini belum berakhir, ini masih menjadi proses, g masi berada dalam itungan ‘cepat’, belum ‘ngebut’, ini masi setengah kemampuan g buat bergerak dalam keadaan terburu2, ini masi di antara, atau di tengah2, bukan yang terendah tapi ga bisa juga dibilang top level, atau tingkatan teratas paling wahid! g harus sedikit melambatkan diri, se-enggaknya g bisa menikmati keadaan yang g punya sekarag ini dengan kecepatan yang agak perlahan,

sama halnya kayak yang satu ini, ini adalah bungkus richeese aah yang terakhir, ini sebatang favorit g yang tersisa, ini adalah legenda buat indra perasa di ujung lidah dan palung terdepan di mulut g, ini adalah dominasi makanan kecil yang mengalahkan era ke-gragas-an momogi cokelat, momogi juga enak, tapi sayang, richeese aah masi terlalu superior untuk bisa di geser sedikit lebih jauh lage, biar kata momogi sebungkus berdua biji batang enak, richeese aah, membuktikan kalu dia masi jadi yang terdepan kalupun dia di dalem sendirian ga ad temen! dan karena ini adalah yang terakhir, jadi g juga harus sedikit lebih melambatkan keganasan yang menjadi andalan g disaat g menhabiskan batang yang terakhir ini.

ini batang di mana g tiba2 teringat sekelibat bayangan yang seharusnya g gtw, tapi g mau tau, dan sayangnya juga g ga berkunjung untuk segera tau, apakah itu’? inikah efek melambatkan diri dalam penghabisan batang terakhir richeese aah yang g punya’? ada ap di balik setiap gigitan jajanan keju ini’? ada sesuatu yang bikin g terngiang buat sebagian kenangan yang pengen g inget lebih jauh lage, tapi g tetep gtw, g mencoba berselancar di dunia maya, g mencoba mencari dalam heatnya dominasi google di tiga perempat hidup g selama ini, g mencoba meraba apakah semua yang ad di balik jajanan tadi, tertulis sudah keyword di box searching by google di laptop ini, “apa yang berada di balik tiap gigitan richeese aah yang saya gigit pagi ini??” lama terjawab sampe tiba2 di layar monitor leptop g tertulis, “mohon di periksa lage tautan yang anda maksutkan”, bingung makin merambat, g coba untuk meminta clue dari kalimat terakhir yg google kasih buat g! jawaban berganda di hadapkan buat kehidupa g yang sepagan ini g jalani, yaitu : A. ngigo B. ngigo C. ngigo D semua jawaban benar!

sayangnya g mencoba untuk lain jawaban!

apakah itu?

to be continue!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s