Pejuang Berhati Bintang

●▬▬๑۩۩๑▬▬●

Love is Like a Stars

ini adalah perasaan yang disulitkan, tapi ini menjadi pembenaran bagi diri g sendiri, karena sejauh ini, perasaan ini belum mati, setidaknya sampai hari ini dan dimulai dari delapan tahun kebelakang!.

Perasaan dimana g hampir dibuat menyerah oleh keadaan, perasaan yang pernah hampir g bunuh dengan susahnya, perasaan yang membuat g harus melakukan sesuatu tindakan diluar batas kapasitas manusia yang normal, dimana g harus membuang sayang, menghapus bintang, dan membuat malam seolah2 ga pernah ada, seakan yang g jalani hanyalah siang benderang, sampai2 g harus menjadi manusia beranggapan setengah dewa, hanya untuk mengalahkan dominasi tuhan, karena g sesumbar mampu untuk menghapus hitam, walaupun itu g harus mencuri beberapa file dosa g di lemari neraka sana.

dsaat g menyerah ternyata bintang bukan meredup kelam, tetapi justru berbias semakin benderang, bukan meenjauh apalagi menghilang, tapi bintang berbalik terang. saking terangnya bintang, sesuatu yang pernah g perbuat dulu, adalah sesuatu yang menjadikan g hitam menggelap, tapi dari sekian kegelapan yg ada, sedikit demi sedikit semakin mendapat bias cahaya, kalupun ada satu sudut yang memang sangat sulit untuk dibuat menjad cerah lagi, karena itu adalah hitam yang permanen hukumnya!

●▬▬๑۩۩๑▬▬●

dulu yang g tau hanyalah malam dan bintang, tanpa melihat yang lain, tapi sekarang ga sadar ada sesuatu yang lain yang cukup berarti di malam hari selain bintang, heeey..heeeyy sapaaa diaaa’????,, BULAN! yaps bulan, sesuatu yang dibahas belum lama ini di beberapa blog g kebelakang, sang ratu malam itu mengemban peranan mendalam untuk menjadi pelipur lara dalam jalinan kasih dua hati antara g dan bintang.

dan dulu pula, disaat g dan bintang beranjak semakin menjauh untuk suatu alasan yang menyakitkan, penyesalan kembali dateng di bagian akhir cerita, layaknya polisi india yang selalu datang dengan keterlambatan, g menyadari kesalahan g dimana g pernah berhenti buat berjuang, dimana g harus menipu diri g sendiri tentang perasaan yang sesuangguhnya, dan itu menguatkan sebuah filosofi dari seorang filsuf  benua seberang sana, “Penundaan adalah bentuk paling menyakitkan dari sebuanh penyangkalan”. Seharusnya dulu g ga pernah menunda segitu parahnya hanya untuk berkata jujur bahwa “aku sayang kamu”, tapi semua ud lewat dan banyak terlambat.

itu hanya waktu dimana kita belum merasa adanya bulan yang berpijar di langit hati g dan bintang, dimana kita ga pernah melihat bulan yang sama setiap malamnya, di saat kemilau halo belum menyatukan setiap sisinya untuk  mengelilingi bulan dengan bentuk hati yang sempurna, itu keadaan yang terjadi karena sesuatu yang dilebih2kan saja.

“The world is broken And halo’s fail to glisten,
We tried to make a difference but No one wants to listen,
Hail, the preachers fake and proud,
Their doctrines will be cloud
Then they’ll dissipate”

– Muse, Neutron Star Collision (love is Forever), OST. The Twilight Saga Eclipse –

●▬▬๑۩۩๑▬▬●

sekarang setengah sisi gelap g beranjak membaik, setengah sisanya hanyalah kekurangan yang mampu ditutupi oleh segelintir kelebihan yang dimiliki oleh bintang, sekarang malam tidak hanya sekedar gelap, keberadaan bulan hanyalah sebagai ratu yang terlupakan, dan malam bukanlah sekedar hanya bintang dan para pejuangnya, keterbatasan akan pesona bintang hanya mampu diliat oleh dua hati, yaitu bintang dan satu pejuang.

Dia Pejuang yang mengerti bahwa sayang ga akan pernah salah dan ga akan pernah mati,

Dia Pejuang yang meyakini bahwa sayang akan menemukan sebuah jalan di akhir sebuah cerita nanti.

Dia Pejuang yang berhati bintang!

Look Me Inside

“Love is never wrong and so it never dies”

– Kovu, Love Will Find a Way, OST. Lion King 2 –

——

“Love is forever
And we’ll die
we’ll die together
And I
I said never
Cause our love could be forever”

– Muse, Neutron Star Collision (love is Forever), OST. The Twilight Saga Eclipse –

●▬▬๑۩۩๑▬▬●

Posted with WordPress for BlackBerry.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s