fakta yang mengejutkan dan efek yang menyakitkan

Ada sebuah artikel yang g baca tentang fakta di balik hujan yang sangat mengejutkan, dan artikel tersebut juga pernah menjadi inspirasi buat cerita dan judul blog g yang terdahulu pernah g tulis, tapi di saat sesuatu tentang hujan ini ternyata berbalik jadi sesuatu yang menyakitkan, dengan sangat terpaksa g harus mengakui bahwa hujan memang benar2 bikin g terkejut!”.

Fakta pertama menyebutkan “bahwa air hujan jatuh ke bumi dengan kecepatan yang rendah, rata2 kecepatan air hujan yang jatuh hanyalah 8-10 km/jam”.

Hal tersebut terjadi dikarenakan titik hujan memiliki bentuk khusus yang meningkatkan efek gesekan atmosfer dan membantu hujan turun ke bumi dengan kecepat-an yang lebih rendah. Andaikan bentuk titik hujan berbeda, atau andaikan atmosfer tidak memiliki sifat gesekan (bayangkan jika hujan terjadi seperti gelembung air yang besar yang turun dari langit), bumi akan menghadapi kehancuran setiap turun hujan.

Lalu kenapa motor, badan & tas g ga punya bentuk ataupun pelindung khusus layaknya atmosfer yang memiliki sifat gesekan sehingga mampu untuk meminimalisir jatuhnya air hujan meskipun untuk kecepatan yang rendah ajah’? kalu punya kan mungkin nasib g kga begini amat buat hari ini seutuhnya ataupun malem ini intinya!!! ASU!!!”.

“Ketinggian minimum awan hujan adalah 1.200 meter”.

Kenapa Ketinggian minimumnya ga di mulai dari angka 2.000 juta kilometer ajah sih’? paling ga kan ga bisa seenaknya ajah jatuh sembarangan tuh air hujan! dasar Perusak!!!”.

“Efek yang ditimbulkan oleh satu tetes air hujan yang jatuh dari ketinggian tersebut (1.200 meter) sama dengan benda seberat 1 kg yang jatuh dari ketinggian 15 cm”.

Yayaya, saya tau efeknya, dan inilah 10 efek lainya yang bisa saya sebutkan :

Pertama yaitu Jakarta macet,

Kedua adalah Jakarta macet,

Ketiga adalah Jakarta makin macet,

keempat adalah kemacetan Jakarta yang makin luar biasa,

Kelima pun sama Jakarta masih macet,

Ke-enam apalagi, Jumat kelabu karena hujan jadi Jakarta makin macet,,cet!!,

Ketujuh Saya basah kuyub,

Kedelapan yaitu Saya menggigil,

Kesembilan menyebabkan pandangan Saya makin kabur,

Kesepuluh adalah eeeng iiing eeenggg!! blackberry Saya terancam berakhir sampai disini umurnya!! dasar Brengsek!!!.

“Awan hujan pun dapat ditemui pada ketinggian 10.000 meter”.

Seandainya Ketinggian minimum awan bener2 di mulai dari angka 2.000 juta kilometer, pasti angka 10.000 meter ini juga ga bakalan ada! mati aja lo soono! kampreto dah!!.

“Dalam satu detik, kira-kira 16 juta ton air menguap dari bumi.”

Dari angka 16 juta ton air yang menguap tadi? termasuk butiran air yang menggenang di dalem Blackberry g juga apa ga tuh’? kalu ga termasuk berarti ga hebat lw!! ck,,ck,,ck,,!!!!

“Jumlah ini sama dengan jumlah air yang turun ke bumi dalam satu detik”.

Dalam satu tahun, diperkirakan jumlah ini akan mencapai 505×1012 ton. Air terus berputar dalam daur yang seimbang berdasarkan “takaran”.

Wuaaaaaw Amaaaziiing!! kalu menurut g sih, perputaran kembali untuk mengeluarkan uang karena Blackberry yang rusak adalah hukum yang ga seimbang berdasarkan lawan kata dari “takaran”, yaitu “tamparan!!!!” chiliit!!”.

“Kalau butiran air hujan itu dibekukan akan membentuk keping kristal yg indah”.

Hmmm seandainya butiran hujan juga bisa dibekukan menjadi mata pisau yang tajam! maka disaat itu juga diriku kan bernyanyi dengan lirik yang sungguh menyayat hati :

“lebiiih baiiiik kauuu bunuuuuh, aku dengaaan pedaaaangmuuuu!!… asal jangaaan, dengan IC Display blackberrryyyyyyy…!!!!”.

“Setelah hujan turun, tanah, ilalang, rerumputan akan mengeluarkan bau wangi yg khas, senyawa ini dinamakan ‘petrichor'”.

Dan bila setelah hujan turun, sebuah kenyataan akan mengeluarkan kerusakan yang khas pada Blackberry anda sodara-sodara, maka senyawa tersebut dinamakan ‘kampreto tengiko na’udubilo”.

Dan fakta terakhir yang paling misterius dan mengejutkan ilmuan. “Hujan memiliki kemampuan untuk menghipnotis manusia untuk me-resonansi-kan ingatan masa lalu.” Dan tanpa bisa mendapatkan bukti ilmiah, para ilmuan hanya bisa menyimpulkan “Di dalam hujan, ada lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yg rindu”.

Bagian yang terakhir itu pernah menjadi inspirasi g untuk blog g yang sebelumny pernah g tulis, seandainya hujan juga mampu menghipnotis abang2 penjaja blackberry supaya g bisa beli BB lage dengan harga yang murah, aduhai senangnya hati g pasti, kalu bisa g tambahin sendiri mungkin “Di dalam hujan, ada lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yg Sendu”. Karena Blackberry sayaaah Rusaaaak aduuh nyaii!!!!!.

“Dan pada titik ini, para ilmuan meyakini bahwa manusia biasanya mendapatkan inspirasi”.

Dan pada titik ini juga g sangat yakin, bahwa orang yang mengalami nasib yang sama dengan g biasanya mendapatkan RUGI!!!.

ouw ya satu lagi, hujan lain kali tolong, jangan main keroyokan! ga jantan kamu jan!!!.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s