surat buat yanie

:: senandung butir rindu::

Kawanan awan yang gelap, bergulung merata kelabu di langit jakarta sore ini, seakan berduka buat sebagian orang yang mungkin merasakan kehilangan, termasuk temen gw, kemarin gw dapet berita kalu ayahanda temen gw harus berpulang, pamit kembali, berbalik kepada Rajanya, mungkin ini adalah parade alam yang menyatakan rasa bela sungkawanya bagi temen gw, atau pun buat sebagian orang lain yang merasakan buah sendu yang sama dengan temen gw.

Ini adalah fase di mana mereka akan mengalami perasaan yang ga pernah berujung, ini adalah suatu keadaan dimana rindu akan menjadi bagian yang abadi di salah satu partisi hati dan memori temen gw.

Awannya udah makin gelap, makin merunduk makin menghitam, dan gerimis baru ajah turun dengan suksesnya. ini adalah butiran nada yang bersenandung sebagai intro di awal perasaan yang pilu, ini adalah butiran air yang terjatuh dan ini adalah irama alam yang bermelodi sendu, karena ini adalah hujan, ini adalah kekuatan alam yang mampu menghipnotis sebagian manusia untuk kembali mengingat masa yang udah lewat, karena di balik hujan terdapat sebuah lagu yang hanya bisa di dengar oleh mereka yang sedang merasakan rindu, dan salah satunya adalah temen gw.

Terima kasih… untuk setiap waktu…untuk setiap pengorbanan tanpa imbalan.. untuk setiap kenangan terbaik yang pernah ada…

Yang  udah membuat temen gw menjadi manusia yang beruntung, karena memiliki ayah terhebat sepanjang hidupnya…

selamat jalan ayahanda Yanie, semoga segala kebaikan diterima disisi-Nya

amiin.

2 thoughts on “surat buat yanie

  1. Like this so damn much…
    Bru sadar trnyta lo ryan gibran hihihi
    Bener2 menguras airmata (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
    Makasi bgt ya ryan >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡

Leave a Reply

