Aquarius di malam natal

Semuanya ini berawal di saat malam Natal kemaren, di waktu gw terlalu sibuk ber-instan messenger-an, di saat gw terlalu kisruh menjaga mood dan hati, antara emosi dan wajah yang sumringah. Karena waktu itu adalah tempat yang tidak tepat, masi di meja yang sama, masi gelas yang sama, cuma gw ud gtw lage kalu ini adalah batang rokok yang keberapa yang udah gw isep terlalu dalam.

Selentingan gw mendengar pembicaraan, biar kata mata, hati, tangan, pikiran dan perasaan gw lebih fokus untuk sesuatu dan seseorang di seberang bbm sana, tapi sembrewek dua orang yang berbincang di meja yg sama dengan gw ini, setiap kalimatnya menusuk tajam mengeroyok kuping gw dengan pembicaraan yang terkadang sulit buat gw ngerti kemana arahnya, secara mereka di lingkungan yang sama sedangkan gw ga tau apa2.

Tapi dari seberapa puluh banyak pembahasan yang di obrolin,, ada sesuatu yang bikin gw menjadi penasaran, karena dua orang di meja yang sama dengan gw ini seolah-olah memiliki kepercayaam dan ajaran yang sama, yaitu setiap membicarakan seseorang maka lekat hubunganya dengan zodiak si orang yang sedang di obrolin tadi. jadi di saat ada selenting atau sekelebat berita, yang baik atau pun yang buruk, maka mereka akan segera memakluminya sambil berkata, “iyeee lah secara gheeto si doi zodiaknya blalbalalabla”.

Akhirnya gw mulai bertanya dengan salah seorang dari mereka, seorang wanita yang duduk bersebarangan tepat di depan gw, seorang wanita yang gw pikir bahwa “zodiak” adalah agama yang dy peluk! dan satu kalimat mengalir jelas buat dia dari mulut gw, “bintang lw apaan bie?”, wanita itu menjawab tanpa jeda “aquarius”.

Zodiak yang sangat akrab di telinga gw, dan langsung gw berondong si wanita pemeluk agama zodiak tadi dengan beberapa pertanyaan yang gw rasa perlu untuk gw tau jawabanya apaan, dimulai dengan yang tersimpel “lw berasa diri lw egois ga?” dan sekali lage tanpa jeda lebih dari 2 detik wanita itu menjawab “BANGET!, aquarius itu adalah orang yang sangat egois!!” katanya.

Belum gw berganti pertanyaan ternyata dia menjawab jauh lebih banyak dari yang pengen gw tanyain tentang aquarius, dimana si wanita tadi menambahkan bahwa seorang aquarius disamping egois, adalah orang yang memiliki gengsi yang sangat tinggi, orang yang perfeksionis, orang yang lebih memikirkan sesuatu yang dia mau, orang yang memikirkan sesuatu dengan sangat matang, orang yang karena egoisnya tadi selalu membuat dirinya berpikir bahwa hasil akhir yang dia nilai adalah sesuatu yang benar, ntah pada kenyataanya itu adalah salah tetapi ini aquarius, orang dengan gengsi yang tinggi yang membuat dy sungkan dan enggan untuk mengakui kesalahanya. apa yang dia nilai, apa yang dia bilang, berarti itu adalah yang benar. karena aquarius adalah orang yang berkepala dan berkemauan keras. untung ajah ga berkemaluan keras! hiiiiiii!!!

Mungkin untuk sebagian kalimat yang terakhir tentang kerasnya sebuah kemaluan bukanlah ucapan si wanita tadi, cuma gw nya ajah yang iseng nambahin! hihihii. tapi dsaat si wanita tadi selesai menyelesaikan presentasinya tentang karakter dirinya sendiri yang tidak lain adalah seorang aquarius, gw berasa kesabet dan berbincang perlahan dalam hati “Ow., bener banget, apa yang dia nilai tentang dirinya dan aquarius adalah sempurna tanpa cela sedikit pun, persis seperti aquarius yang gw kenal!!”.

:: Dia, Dirinya dan Aquarius ::

Belum usai penasaran gw tentang aquarius tadi, gw mendapatkan sesuatu yang lain, kalupun sebenernya hampir sama seperti yang dibeberkan oleh teman wanita sodara gw di atas.

Tipe Karakter Cewek Zodiak Aquarius adalah cewek yang tangguh. Jika anda mencintai wanita tipe ini, anda harus bersiap-siap menjadi bahagia selamanya atau sangat bersedih. Ia adalah wanita supersibuk dengan masalah-masalahnya, persis seperti cowok dengan zodiak yang sama. Ia mampu hidup sendiri tanpa adanya pria dalam kehidupannya, orang yang benar-benar kuat. Bukan karena ia tidak dapat menemukan cowok impiannya, tetapi jika ia memang tidak dapat menemukan cowok demikian, apa boleh buat. Apalagi karena memang dia berpikir bahwa dia mampu melakukan apapun yang mampu dilakukan seorang pria. Ia adalah seorang pemimpin, tipe orang yang benar-benar penuh percaya diri. Ia suka melakukan segalanya sendiri, membuka pintu sendiri, melayani diri sendiri. Karena ia berpikir menunggu bantuan orang lain hanyalah membuang waktu saja, dan dia tidak cukup sabar menunggu orang lain melakukan hal itu.

Mungkin bener, bahwa si Aquarius sangat sibuk dengan masalahnya sendiri, saking sibuknya bahkan dia lupa ada orang lain yang hidup bareng dia selain dirinya dan masalahnya itu. karena dia sangat bisa dan mungkin terbiasa melakukan segalanya sendiri, atau mungkin sampai orang lain tadi tiada guna.

Walaupun Cewek aquarius bertingkah penuh percaya diri, Cewek aquarius seringkali merasa kesepian dan sendiri. Jika ia putus dengan orang lain, Cewek aquarius tidak akan memperlihatkan emosi apapun, walaupun sebenarnya ia dipenuhidengan rasa sakit dan penderitaan. Tidak lama kemudian, dia akan kembali menjadi orang yang cerah ceria, karena dia selalu melihat dunia secara positif dan memiliki “Kepercayaan” pada kata “Cinta.”

Dia tidak akan memperlihatkan kesedihannya, dan mungkin gw juga berusaha untuk ga lagi melihat apa yang dia rasakan, karena itu bakal menjadi sesuatu yang menyakitkan buat gw sendiri, namun sayang, sesakit apa pun sesuatu yang gw rasakan, dan seberapa jelaspun penderitaan yang gw tunjukan, dia tetep ga akan memperlihatkan, dan juga mungkin ga bisa untuk memperhatikan.

Cewek aquarius ingin anda mempercayainya, bahkan mungkin jika ia tidak mempercayai anda. Ia suka menjadi pihak yang “benar”, maka jika anda bertengkar dengannya, biarkan dia menang, jika memang hal yang dipertengkarkan bukan masalah besar. Ia adalah tipe orang yang langsung dan terbuka, maka jika ia tidak lagi mencintai anda, ia akan mengatakannya langsung kepada anda.
 

Cinta dan hubungan yang dia bangun selalu nyata, maka jika ia mengatakan “Kita bubar” maka sudah saatnya anda bubar, dia tidak sedang menguji anda. Ia bukan tipe cewek yang mudah terluka, maka anda tidak perlu kuatir mengenai dirinya, ia mampu untuk bangkit sendiri. Jika ia bersama anda ketika anda sakit, maka dia akan merawatbahkan merawat anda berarti “pinjaman kecil” baginya.

Mungkin bener kalu gw ga usah banyak bertanya untuk kesekian kalinya lage tentang perasaanya “mau” atau “tidak”. karena mungkin itu memang bener adanya, bahwa aquarius tidak sedang menguji saya!!.

Jangan pernah menyimpan rahasia dari dirinya, hal ini sangat dibencinya dan dapat membuatnya sangat marah. Ketika ia sedih, mengertilah dia. Ketika ia bahagia, bahagialah bersamanya, ia menyukainya. Anda tidak akan pernah bosan bersama cewek tipe ini. Mereka yang dekat dengannya akan tahu bahwa dibalik semua percaya diri dan sifatnya yang berdarah dingin, ia sama rentannya seperti semua wanita.

Gw rasa, gw udah sangat cukup mengerti, apa yang dia mau apa yang dia pengen, dan sekarang, adalah perjalanan gw dari sesuatu yang dia mau. gw masi menyimpan satu rahasia yang mungkin belum dia tau sampe sekarang, satu kejujuran tentang sebuah perasaan, kalu gw meninggalkan dia dalam keadaan masi sayang.

Ia adalah tipe orang yang berani yang mampu melakukan banyak hal secara berbeda dari orang lain dalam lingkungan yang sama. Ia berani berjuang untuk mendapatkan “sesuatu” apa yang ia pikir menjadi miliknya.

yang jelas “sesuatu” itu bukanlah seorang pejuang bintang!.

:: halaman terakhir ::

Satu pertanyaan tentang gw dari si wanita di atas tadi, “Bintang lo apaan?”.

“Gemini” jawab gw.

Dengan Sumringah teman Wanita tadi Kembali nyerocos, “Lw seriusss?!?!”. hanya dengan mengangguk gw memastikan bahwa itu adalah benar.

si wanita melanjutkan, “Gemini adalah yang tercocok dengan Aquarius, sebenernya, Aquarius dan Cancer juga cocok, karena kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Aquarius dan Cancer mereka hampir sempurna, tapi ada sesuatu yang sama yang membuat mereka ga cocok, yaitu sama2 memiliki gengsi yang tinggi, maka sang juara untuk aquarius ga lain dan ga bukan adalah milik gemini, karena gemini adalah orang yang fun, lucu periang, memiliki knowledge atau pengetahuan yang luas serta pengertian, dan dalam bentuk apapun cocok untuk menghadapi aquarius, gemini adalah orang yang pas dengan karakternya yang cuek, apa pun yang di katakan seorang  aquarius maka seorang gemini akan tetap berkata “iya”. suatu sifat yang melengkapi seorang aquarius yang selalu mau berasa “benar”. sebuah sikap cuek yang tidak menghilangkan arti dari sebuah pengertian”, tambah wanita tadi.

Namun sekali lage sayang, gw belum ada kesempatan buat ketemu lage dengan teman wanita gw tadi, karena dia juga seorang aquarius yang tidak menyukai kebohongan, maka gw harus jujur bilang sama dia, bahwa kenyataanya adalah seorang Gemini ga cocok dengan seorang Aquarius.

Karena Gemini bukan “sesuatu” yang Aquarius pikir menjadi miliknya dan pantas untuk diperjuangkan.

 

One thought on “Aquarius di malam natal

Leave a Reply

