Saya, Dia Perempuan dan sherawati.

Ini cerita Tentang 20 tahun.. dari lw dulu gendut sampe sekarang ya masi gembrot juga!

Sahabat 20 tahun, dari lw marah sama gue gara2 batu di kolam renang, sampe berenti marah gara2 tau gue jatoh dari becak! faaak!! 😂😂

20 tahun dimulai dari lw ngajakin gue batal puasa makan es campur pake batik alazhar.

sampe lw kasiin nomer handphone gue ke semua cowo yang ngajakin lw kenalan di media sosial. Brengsek!! 😤😤

Tapi selama 20 tahun biar lw jahat sama gue, tapi gue ga pernah berenti doain lw, semoga lancar sampe harinya, semoga langgeng sampe tua, semoga lw panjang umur sepanjang2nya, sampe yang lain udah pada ga ada, tinggal lw doang yang masi idup ra (doa gue sama gitu terus ra). Bahahha

Lw inget baek2 nih, Pintu rumah gue selalu terbuka buat lw ra, tapi tolong bayar gocap dlu. – with OPchitra💀💀, @sherawati, and Belum Punya Path

View on Path

This entry was posted in 1. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

